Sinar Mas Tawarkan Area Komersial Grand City Balikpapan

Jumat, 6 Nov 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Grand City Balikpapan (220 ha) yang dikembangkan Sinar Mas Land meluncurkan area komersial yang dinamakan Palladium Business Dsitrict (PBD). Fasilitas bisnis ini dibangun di area seluas 4,3 ha terdiri dari atas 11 blok ruko.

Palladium Business Dsitrict (PBD) Grand City Balikpapan

Palladium Business Dsitrict (PBD) Grand City Balikpapan

“Kebutuhan ruang usaha di Balikpapan cukup tinggi, makanya kami hadirkan PBD yang yang kami bangun di pinggir jalan bulevar, sekitar 300 meterm dari gerbang Grand City Balikpapan,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, dalam publikasi yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (5/11).

PBD diluncurkan menyusul cluster hunian Forestville dan Pineville yang telah diluncurkan sebelumnya. Dua klaster hunian tersebut terletak di Woodzone, sementera PBD di area Metal Zone yang dikhususkan untuk kawasan komersial.

PBD dipasarkan dalam beberapa tahap. Tahap pertama sudah dilakukan sejak bulan September 2015 sebanyak 69 unit. Ukuran ruko yang ditawarkan mulai 4×12,5 m, 4,5×12,5 m, 4,5×14 m, 4,5×15 m, 5,75×14 m, dan 5,75×15 m mulai seharga Rp1 miliar/unit.

Pembangunan ruko akan dilakukan dua bulan setelah di-launching dan akan diserahterimakan dalam waktu 24 bulan. Pembangunannya menyesuaikan dengan pembangunan jalan tembus ke Jalan Soekarno Hatta Km. 7.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan