Head Shower Warna-Warni, Cerah Hingga Bisa Mijit

Minggu, 8 Nov 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Produsen fitting dan aksesori saniter Onda, meluncurkan kepala pancuran (head shower) dengan warna-warni yang cerah untuk menambah keriangan saat beraktifitas di kamar mandi. Menurut General Manager PT Onda Mega Industri Budhi Utama, perkembangan industri desain yang luar biasa membuat produk saniter pun ikut berkembang dan salah satunya seperti produk head shower warna-warni ini.

Head Shower Warna-Warni

Head Shower Warna-Warni

“Bukan hanya menggunakan warna-warna cerah, kami juga membuat fungsi lebih pada produk ini dengan bisa memijit kepala, pundak, punggung, dan area tubuh lainnya menggunakan semburan air dengan tekanan tertentu. Efek pijatannya bergantung dari tekanan air yang keluar sehingga tidak menggunakan listrik maupun baterai,” ujarnya saat menerima housing-estate di Kantor Onda Jakarta, beberapa waktu lalu.

Saat ini produk-produk saniter mengikuti juga perkembangan interior desain untuk membuat rumah kian nyaman dan juga cantik dilihat. Untuk itu, Onda mengklasifikasikan produknya dengan empat brand untuk menyasar segmen market yang berbeda. Budhi menyebut brand Onda saat ini ada Onda Exclusive, Dcota, dan Perruno.

“Onda Exclusive ini kami luncurkan pada tahun 2015 yang rangakaian produknya terdiri dari bathtub mixer, shower mixer, dan aksesorinya dengan harga mulai Rp400 ribu-Rp1,4 juta. Onda Exclusive ini produknya digaransi hingga lima tahun untuk produk dan tiga tahun untuk kebocoran,” jelasnya.

Untuk brand Dcota rangkaian produknya terdiri dari produk sanitary ware dan plumbing products dengan bahan material menggunakan kuningan dan dikrom sehingga lebih tahan lama. Range produknya pun cukup lengkap mulai keran, valve, filter, floor drain, dan sebagainya. Sementara untuk brand Perruno digunakan untuk kebutuhan industri.

“Setiap tahun kami selalu meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan maupun selera pasar. Ke depan strategi kami akan memperkuat produk Onda Exclusive karena pasar untuk segmen menengah atas di Indonesia berkembang sangat pesat. Untuk itu kami juga terus memperkuat layanan purna jual maupun saluran distribusi umum dan showroom ekslusif khususnya di kota-kota besar,” tandasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan