Lippo Cikarang Pertahankan Tren Peningkatan Penjualan Selama Lima Tahun

Minggu, 29 Nov 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Lippo Cikarang Tbk berhasil mempertahankan rata-rata return of equity (ROE) selama lima tahun terakhir dan menjaga pertumbuhan penjualan dan laba per saham selama tiga tahun terakhir. Hingga akhir September 2015, Lippo Cikarang berhasil mencatatkan pendapatan mencapai Rp1,4 triliun atau naik 11,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Apartemen Orange County Lippo Cikarang

Ilustrasi

“Tentu kami merasa gembira dengan pencapaian ini terlebih industri properti tidak selamanya baik dan saat ini mengalami penurunan tapi kami tetap bisa mempertahankan pencapaian penjualan. Bahkan total marketing sales kami hingga kuartal ketiga tahun ini mencapai Rpp2,1 triliun sehingga kami optimistis untuk mencapai target tahun ini sebesar Rp2,5 triliun atau tumbuh 220 persen dibandingkan tahun lalu,” ujar Meow Chong Loh, Presiden Direktur Lippo Cikarang, saat menerima penghargaan Best Of The Best Awards 2015 dari Forbes Indonesia di Jakarta, pekan ini.

Pencapaian hingga kuartal ketiga tahun ini, lanjut Loh, telah meningkatkan ekspektasi perusahaan di tengah melemahnya daya beli domestik maupun pelemahan nilai mata uang rupiah. Kinerja perusahaan tetap bisa dipacu bahkan bertumbuh sehingga aktifitas bisnis maupun profitabilitas usaha masih bisa dipertahankan dengan baik.

“Hal ini ditopang karena pengembangan proyek kami yang berskala besar seperti Orange County sehingga proyek yang kami kerjakan lebih berkesinambungan. Lippo Cikarang sendiri merupakan kawasan perkotaan dengan luas 3.000 ha dan kami telah membangun lebih dari 14 ribu hunian dengan populasi mencapai 45 ribu orang selain 350 ribu orang yang setiap harinya bekerja di kawasan ini,” imbuhnya. 

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan