Apartemen The Oasis Cikarang Diserahterimakan

Minggu, 20 Des 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), anak usaha PT Cowell Development Tbk, melakukan serah terima unit tower Mahogany apartemen The Oasis di Jalan Lemah Abang, Cikarang, Jawa Barat. Menurut Direktur Sales & Marketing The Oasis Supriantoro, sebanyak 624 unit  akan diserahkan secara bertahap per 10 lantai mulai  1-10, 11-20, dan lantai 21-31. Serah terima yang akan berlangsung hingga Maret 2016 itu setiap tahapnya rata-rata sebanyak 200 unit.

Topping off apartemen The Oasis Cikarang, di Bekasi

Ilustrasi: Topping off apartemen The Oasis Cikarang, di Bekasi

“Rencana serah terima ini sesuai dengan waktu yang kami janjikan kepada konsumen. Meskipun situasi perekonomian tengah melemah tapi progres proyek ini tetap berjalan dengan baik. Hal ini salah satunya dikarenakan pasar hunian di Cikarang sangat kuat terlebih dengan konsep maupun lokasi kami yang strategis,” ujarnya kepada housing-estate.com di sela-sela proses serah terima unit di Bekasi, Sabtu (19/12).

The Oasis Cikarang merupakan proyek mixed uses development yang dikembangkan di area seluas 13,5 ha. Di dalamnya akan dibangun enam tower apartemen, satu gedung perkantoran, lima lowrise corporate tower, lifestyle mal, dan townhouse. Tower Mahogany  dipasarkan sejak akhir tahun 2013 seharga Rp13 juta/m2, saat ini  harganya sudah naik menjadi Rp15,7 juta/m2 (Rp450 juta tipe studio berukuran 23 m2).

Pada awal Desember ini juga telah dilakukan topping off Rumah Sakit Omni Hospital (lima lantai) untuk fasilitas kesehatan di dalam kawasan The Oasis yang akan segera beroperasi pada Maret 2016. Dikonsep sebagai green mixed used development, The Oasis menyediakan ruang terbuka hijau (RTH) mencapai 1,3 ha.

“Lokasi kami tepat berada di mulut exit tol Cikarang Barat dan berada diantara industri besar seperti Lippo Cikarang, Jababeka, dan lainnya. Ini yang membuat pasar sewa untuk properti di kawasan ini juga sangat besar sehingga The Oasis sangat digemari,” pungkasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan