IKEA Gelar Diskon Hingga 50 Persen

Sabtu, 26 Des 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Tahun baru menjadi momentum untuk mengubah tatanan interior rumah agar tampil lebih segar dan hangat. Untuk mencari produk-produk interior yang dibutuhkan tersedia banyak pilihan, salah satunya di IKEA. Toko furnishing asal Swedia yang punya outlet di Alam Sutera, Serpong, Tangerang, itu menyelenggarakan program diskon hingga 50 persen yang akan berlangsung hingga 17 Januari 2016. Program ini, menurut IKEA Indonesia Marketinng Manager Eliza Fazia, diadakan untuk menyambut tahun baru 2016.

Produk IKEA

Produk IKEA

“Kami mengajak seluruh konsumen untuk mewujudkan resolusi tahun barunya dengan memberikan rankaian produk IKEA untuk membuat kehidupan sehari-hari di rumah menjadi lebih baik di tahun baru 2016,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (26/12).

Beberapa produk IKEA yang ditawarkan dengan diskon hingga 50 persen adalah jam dinding Julla untuk merepresentasikan dan mengingatkan pergerakan detik-detik waktu sepanjang tahun. Kemudian sofa tiga dudukan Nockeby dengan bahan tekstil abu-abu muda dan kaki sofa berlapis krom yang sangat elegan. Ada juga karpet Ullgump berwarna orens dan putih untuk menambah keceriaan ruangan.

Untuk anak-anak dapat menikmati serunya keseimbangan kursi Flaxig berwarna hitam atau menggambar di meja Micke berwarna putih. Kemudian untuk memajang koleksi foto-foto favorit bisa digunakan lemari kaca Fabrikor yang bisa diletakan di mana saja dengan tampilan yang tetap bagus.

Sementara untuk kamar tidur bisa digunakan tempat tidur Fjell yang memiliki tempat penyimpanan di bagian bawahnya sehingga tampilan kamar menjadi lebih rapi. Apabila barang di rumah terlalu banyak, bisa digunakan kotak penyimpanan Skubb dan untuk menyimpan peralatan tulis bisa di unit laci Lennart.

Untuk yang gemar memasak IKEA juga memberikan penawaran khusus untuk produk panci IKEA 365+ dengan volume 5 liter berbahan baja anti karat dan penutup kaca. Ada juga kaleng kedap udara Tripp untuk wadah menyimpan aneka pangan ringan maupun aksesori kecil lainnya. “Masih sangat banyak produk lainnya untuk membantu kita mewujudkan resolusi tahun baru 2016. Kami mengajak masyarakat untuk mewujudkan resolusinya di tahun 2016 ini,” pungkas Eliza.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan