Rumah 2 Lantai di Bintara Ini Dekat Tol dan Stasiun

Sabtu, 2 Jan 2016 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Kawasan Bintara sejak lama menjadi salah satu kantong hunian menengah di Bekasi barat. Kawasan ini diincar karena letaknya strategis dekat jalan tol JORR (Taman Mini – Cikunir) dan tol Jakarta – Cikampek. Ke kota Bekasi dan Jakarta Timur terutama Cakung, Pondok Kopi, Pulogebang, cukup dekat. Hanya penawaran hunian menengah di kawasan ini sekarang sudah terbatas karena minimnya suplai lahan. Dari yang sedikit itu terdapat Mahkota Bintara Residence yang dikembangkan PT Elang Griya Persada di Jl Raya Bintara.

Mahkota Bintara Bekasi

Mahkota Bintara Bekasi

“Lokasi perumahan sudah berkembang, di kanan kiri Mahkota Bintara Residence ada beberapa supermarket, resto siap saji, sekolah, rumah sakit, dan pasar,” ujar Ersta Kurniawan, Manager PT Elang Griya Persada, kepada housing-estate.com di Bekasi, baru-baru ini.

Perumahan seluas 5.600 meter persegi ini mudah diakses karena lokasinya dekat dengan gerbang tol Bintara. Dari Stasiun Kranji dan Cakung masing-masing 2 dan 3 kilometer. Angkot 03 menuju Stasiun Kranji melintas hingga pukul 23.00.

Mahkota Bintara Residence memasarkan 39 unit semuanya rumah dua lantai tipe 69 dengan luas tanah 64 – 124 meter persegi. Tipe 69/64 dibandrol Rp708 juta (setelah diskon). Menurut Ersta, uang mukanya 20 persen didiskon 50 persen. “Jadi uang mukanya menjadi 10 persen dapat dicicil tiga kali,” katanya. Konsumen yang membeli dengan pembiayaan dari BTN Syariah kreditnya bisa 15 tahun, sedangkan BTN (konvensional) mencapai 25 tahun.

Desain rumahnya menarik, model modern topis dengan atap tinggi curam. Fasad menggunakan aplikasi batu alam warna krem dengan kisi-kisi vertical di bagian atas. Dua kamar ditempatkan di lantai atas dilengkapi ruang santai dan kamar mandi. Lantai bawah untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar tamu.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan