Informa Gelar Program Home Essentials

Sabtu, 9 Jan 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Mengganti suasana interior rumah dengan menata ulang tata letak maupun mengganti beberapa produk furniturnya bisa mendatangkan suasana baru yang lebih menyegarkan. Bahkan bagi beberapa orang, menata rumah menjadi hobi dan kesenangan tersendiri sehingga kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin.

informa

ilustrasi

Untuk menunjang kegiatan ini Informa pemilik rumah dapat melirik Informa, sebuah pusat lifestyle furnishings  penyedia berbagai perabotan rumah tangga yang tengah menawarkan program Home Essentials. Dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (9/1), program Home Essentials menghadirkan penawaran menarik seperti Tebus Murah beberapa produk bagi member Informa dan pemegang kartu kredit tertentu.

Informa menawarkan cashback Rp1 juta untuk pembelian sofa, tempat tidur, meja, dan kursi makan. Beberapa pilihan sofanya hadir dari brand Kenora, Anniston, Oswald, Richfield, Sabrina, Icyberg Dome, Sothebys, Mc Belle, Michigan, Halley, Keanne, dan sebagainya yang tersedia dalam berbagai ukuran, bahan, dan desain yang menarik.

Untuk kamar tidur ada beberapa pilihan koleksi mulai bed set, upholstered bed, wardrobe, drawer, hingga mattress untuk membuat ruang tidur kita lebih matching. Pilihan produknya hadir dari brand Rodney, Nashville, Shem, Crocus, Arturo, Marte, Elliot, Erryl, Chano, Mayra, Asford, dan sebagainya. Kita juga bisa mempercantik sudut ruang tamu dengan mengombinasikan produk Accent Chairs dan tables.

Program Home Essentials ini akan berlangsung hingga akhir Januari 2016 dengan menghadirkan beragam promo yang menarik. Misalnya, gift purchase setiap pembelian entertainment center Lukka kita bisa membawa pulang Lukka TV Strand. Dapatkan juga dua set 4-tier Shoe Rack hanya dengan membayar untuk satu set. Manfaatkan beragam program promo awal tahun ini untuk mempercantik rumah. Selamat berbelanja!

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan