Melia Kembangkan Resort Mewah di Lombok

Sabtu, 23 Jan 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Para pelaku industri perhotelan terus mengembangkan sayap bisnis dengan membuka hotel di daerah wisata potensial. Salah satunya Melia Hotels International yang akan membuka Melia Lombok di Gili Tangkong, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hotel & resort tersebut dibangun di area seluas 15 hektar dengan panorama pasir putih dan air laut yang jernih.

melia international hotel melia lombok

Ilustrasi

Menurut Regional Senior Vice President Melia Hotels Bernardo Cabot, Melia Lombok terdiri atas 65 vila mewah. Beberapa di antaranya berdiri di atas laut dengan fasilitas kolam renang pribadi. “Pulau Lombok akan menjadi tujuan utama pariwisata dari Asia Pasifik, kehadiran Melia Lombok untuk memperkuat peran kami di industri ini,” ujar Bernardo dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jumat (22/1).Vila-vilanya terdiri dari 1-3 kamar yang idesain modern tapi tetap menyatu dengan lingkungan pulau yang masih asli dan alami. Melia Lombok akan dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain spa terbuka, kolam renang, dek untuk melihat puncak bukit, area yoga dan meditasi, banquet hall, helipad, dan sarana olahraga.

Bernardo menyatakan Lombok berpotensi menjadi pusat wisata berskala dunia. Saat ini Lombok telah terhubung dengan bandara-bandara besar di Indonesia dan sudah ada penerbangan langsung ke Singapura dan Malaysia. Untuk sampai ke Gili Tangkong pengunjung dapat menggunakan kapal kecil dari Teluk Sekotong.

“Melia Lombok akan dibuka tahun 2018, ini akan memperkuat kehadiran kami di Lombok. Saat ini kami sudah mengoperasikan lima hotel di Bali, Jakarta, dan Yogyakarta menyusul sembilan proyek hotel lainnya yang akan kami kembangkan.,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan