TreePark Serpong Siap Diserahkan 1 Tahun Mendatang

Jumat, 29 Jan 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - TreePark Serpong, Tangerang, Banten, memasuki tahap akhir konstruksi. Apartemen yang dikembangkan PT Pohon Artha Makmur (Pohon Group) itu sudah topping off (tutup atap) yang dilangsungkan pada 28 Januari 2016. Jika sesuai rencana serah terima mulai Maret 2017. “Pembangunannya sangat baik bahkan bisa diselesaikan 1,5 bulan lebih cepat,” ujar Direktur Marketing TreePark Norman Eka Saputra, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (29/1).

treepark serpong

Apartemen satu menara yang diluncurkan Juni 2014 itu dibangun setinggi 37 lantai di area seluas 4.700 meter persegi.Lokasinya di Sunburst CBD Lot II, BSD City, bersebelahan dengan Pop Hotel dan Sinarmas World Academy.  Huniannya sebanyak 643 unit terdiri tipe 1 dan 2 kamar ukuran 35 – 55 meter persegi. Saat diluncurkan satu setengah tahun lalu harganya Rp16,5 juta per meter persegi,  sekarang Rp21 juta per meter persegi.

TreePark termasuk salah satu apartemen yang berhasil menerobos pasar properti yang sedang lesu. Menurut Norman, penjualannya sudah sekitar 90 persen, sisanya diharapkan habis pada semester pertama 2016. Ia optimis dapat menghabiskan unit tersisa karena selama enam bulan terakhir pihaknya dapat melewati dengan mulus. Kendati pasar tidak bagus kondisinya lebih baik dari tahun 2008.  “Kita tetap confidence, situasi apa pun uang tetap ada, pembelanjaannya hanya menunggu momen,” ujarnya.

Norman mengaku sisa 10 persen yang belum terjual sengaja ditahan sebagai strategi penjualan. Pengembang akan aktif memasarkan menjelang pembangunannya rampung. Saat itu harganya diperkirakan dapat mencapai Rp25 juta per meter persegi. Pohon Group saat ini  tengah mengincar lahan 1,5 ha di Karawaci, Tangerang, Banten, untuk dikembangkan apartemen. Selain itu  Pohon Group berkeinginan membangun rumah Rp150 -350 juta karena segmen ini pasarnya sangat besar.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan