Perabot dan Aksesori Brazil di IKEA

Minggu, 6 Mar 2016 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Toko furnishing asal Swedia, IKEA, kembali meluncurkan berbagai produk rumah tangga hingga pernik aksesori untuk mempercantik rumah kita. Uniknya, aneka perabot dan aksesori yang diluncurkan kali ini mengambil corak dan warna-warni yang berani yang mengambil inspirasi dari Brazil dengan gaya minimalis Scandinavia.

ikea-kabinet

Aneka produk ini terangkum dalam proudk baru dengan brand Tillfalle mulai dari perabot besar hingga pernik aksesori kecil untuk mempercantik rumah dan membuatnya tampil lebih ceria. Produk Tillfalle sendiri dibuat untuk menghidupkan dan memperkaya gaya modern Skandinavia yang santai dan ceria.

“Ada banyak kesamaan antara desain dan arsitektur Skandinavia dan Brazil khususnya yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari di Brazil. Hal inilah yang kemudian diangkat oleh IKEA untuk desain produk lemari kabinet, bangku, hingga nampan yang dijamin akan membuat suasana di rumah menjadi lebih ceria,” ujar Mette Nissen, Creative Leader produk Tillfalle, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (5/3).

ikea-stool

Desain yang digunakan sendiri diambil dengan mengeksplorasi budaya Brazil mulai dari pasarnya, restoran, toko-toko, museum, hingga arsitektur. Hasilnya, seperti yang diaplikasikan pada berbagai produk Tillfalle dengan warna-warna kuning, biru, dan hijau yang merupakan warna khas Brazil.

“Selain desain maupun motif cerah khas Brazil, bentuk aneka perabotnya pun unik. Misalnya, lemari kabinet berbentuk perkusi atau meja samping yang akan mengingatkan kita pada alat musik xylophone. Ada juga produk kap lampu hitam putih yang terinspirasi dari garis-garis mozaik yang biasa ditemui di Pantai Copacabana di Rio de Janeiro ataupun sarung bantal dengan motif seni jalanan Brazil,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan