Modena Luncurkan Pemanas Air Dengan Pengamanan Berlapis

Rabu, 9 Mar 2016 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Produk pemanas air (water heater) telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi kalangan urban karena mandi dengan air hangat telah menjadi hobi maupun lifestyle bagi beberapa kalangan. Menangkap tren ini, brand perangkat elektornik Modena kembali meluncurkan produk water heater untuk memenuhi kebutuhan mandi air hangat setiap hari.

modena-rapido

Menurut Marketing Group Head Modena Indonesia Sonnya Wibowo, produk water heater Modena terbaru ini disebut Modena Rapido yang disematkan sistem keamanan berlapis untuk kenyamanan penggunanya. “Produk ini menggunakan bahan bakar gas dengan kapasitas 10 liter. Dilengkapi juga dengan teknologi overheating safety device untuk membatasi suhu air tidak terlalu tinggi sehingga aktifitas mandi kita akan lebih nyaman dan menyenangkan,” ujarnya dikutip dari siaran persnya pekan ini.

Teknologi lainnya yang digunakan untuk menjamin keamanan pengguna adalah flame out safety yang secara otomatis akan menutup aliran gas ketika api yang memanaskan air padam. Ini akan menjamin tidak akan ada kebocoran aliran gas yang menimbulkan potensi bahaya bagi penggunanya.

Ada juga fitur auto cut off yang berfungsi menutup aliran gas secara otomatis bila water heater aktif selama 20 menit dan pengguna lupa mematikannya. Fitur lainnya lagi adalah oxygen depletion safety (ODS) yang akan mematikan water heater secara otomatis ketika terjadi kekurangan oksigen di dalam kamar mandi.

Terakhir, produk ini disempurnakan dengan forced exhaust fan (FEF) untuk sistem motor kipas yang dapat menarik asap sisa pembakaran dari pusat heating dan mendorongnya keluar. Dengan sistem ini proses pembuangan asap akan lebih lancar dan cepat dibandingkan produk sejenis tanpa sistem FEF.

“Dengan teknologi yang disematkan begini selain produk ini menjadi lebih aman juga lebih efisien dalam penggunaan energinya. Selain itu ada juga filter untuk menyaring kotoran yang terkandung di dalam air sebelum masuk ke alat ini sehingga alat ini lebih awet dan air yang kita gunakan juga lebih bersih,” imbuhnya.

Modena Rapido memiliki dimensi 320x145x544 mm dengan bentuk desain vertikal yang cantik yang akan menambah elegan ruang kamar mandi. Ada tiga tombol yang akan memudahkan untuk mengatur temperatur, volume air, maupun kapasitas api untuk disesuaikan dengan tingkat kehangatan yang diinginkan. Produk ini dijual seharga Rp3,1 jutaan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan