Setrika Philips Ini Tahan 200 Jam Nonstop

Minggu, 13 Mar 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Produsen perangkat elektornik Philips kembali meluncurkan produk setrika yang diklaim punya keandalan tinggi. Untuk membuktikan keandalan produk setrikanya, Philips mengoperasikan setrika barunya ini dengan dinyalakan (on) selama 200 jam nonstop melalui kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips.

Setrika Philips HD1173

Setrika Philips HD1173

Setrika Philips HD1173 ini selama seminggu penuh terus digunakan untuk menyetrika pakaian di dalam truk yang melaju dan berkeliling mendatangi 20 tempat pusat keramaian di Jakarta, Bekasi, dan Depok sambil berdemonstrasi dan melakukan kegiatan bersama masyarakat. Truk Setrika Philips dibuat khusus dengan panel kaca tembus pandang sehingga semua bisa melihat proses menyetrika yang dilakukan.

“Dari pagi hingga malam tim kami bergantian menyetrika nonstop menggunakan Philips HD1173 selama 200 jam dan setrika ini masih dalam kondisi baik. Ajang ini juga mendapatkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), mereka secara acak melakukan inspeksi apakah setrika ini benar-benar on terus selama 200 jam,” ujar Erik Van Houten, Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia, saat roadshow di Jakarta, pekan ini.

Keandalan produk setrika ini dimungkinkan dengan penggunaan soleplate atau tapak setrika yang dibuat dengan 4 lapisan keramik inovatif. Bahan ini membuat setrika dapat meluncur di atas permukaan beragam jenis kain dengan mudah. Material ini juga dua kali lebih tahan gores dan tahan lama dibanding bahan setrika pada umumnya.

Ujung setrika yang cukup runcing membuat pemakaiannya lebih mudah dan cepat. Produk baru Philips ini tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan merah muda dengan bobot lebih ringan. Harga produk baru ini dibandrol Rp230 ribu.

“Kegiatan roadshow ini bekerja sama dengan Yayasan Lions Club Jakarta Monas Kalingga untuk menyumbangkan pakaian bekas layak pakai. Seluruh pakaian yang terkumpul tersebut disetrika terlebih dulu oleh tim Philips dan dibagikan untuk kegiatan sosial di Monas,” pungkas Erik.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan