Sekarang Saat Tepat Beli Rumah

Sabtu, 26 Mar 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Ketua DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Perumukiman Seluruh Indonesia (Apersi) DKI Jakarta Ari T. Priyono, menyebut saat ini merupakan waktu tepat membeli rumah khususnya bagi kalangan menengah ke bawah. Hal ini karena pemerintah sangat concern dan memberikan banyak kemudahan untuk program perumahan sehingga menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk memiliki rumah.

HousingEstate Expo 2016

Pameran properti terbesar di Depok, HousingEstate Expo 2016

“Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sudah menyatakan akan mendorong agar bunga kredit perbankan bisa single digit, dan ini sudah mulai banyak diterapkan oleh perbankan walaupun masih bunga promosi. Tapi bisa kita lihat sekarang walaupun bunga promosi, jangka waktunya kian panjang mencapai 5 tahun. Artinya ini momentum karena pemerintah banyak memberikan kemudahan,” ujarnya saat memberikan sambutan di pembukaan ajang Housing Estate Expo 2016 di Depok Town Square (Detos), Jumat (25/3).

Karena itu, Ari juga menyebut pameran seperti Housing Estate Expo 2016 yang diselenggarakan hingga 3 April 2016 ini merupakan ajang yang sangat tepat untuk masyarakat mendapatkan hunian idamannya. Terlebih ada begitu banyak kemudahan yang diberikan selama pameran ini berlangsung seperti bunga khusus 5-9 persen, uang muka ringan 1-5 persen, dan berbagai promo lainnya.

“Kami sangat optimistis kalau tahun ini situasi industri properti akan lebih baik. Ibarat roda, saat ini situasinya memang ada di bawah tapi sudah bergulir untuk kembali naik. Makanya sekarang saat yang tepat khususnya bagi kalangan end user untuk mulai mencari rumah dan ajang Housing Estate Expo 2016 ini menjadi tempat yang sangat tepat untuk berburu hunian,” pungkasny

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan