Ritme Warna-Warni

Sabtu, 2 Apr 2016 | Penulis: Diyah

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Kombinasi warna-warni berani dalam interior menghidupkan kesan muda dan ceria.

Housing-Estate.com, Jakarta - The Gianetti adalah pengembangan residensial baru di kawasan Casa Goya Park Residence (11 ha). Apartemen dua menara ini adalah tahap pertama dari tujuh menara yang direncanakan berdiri di kawasan seluas 6 ha. The Gianetti dirancang arsitek lokal Airmas Asri setinggi 25 lantai yang akan terintegrasi dengan taman dan ruang terbuka hijau seluas hampir 1 ha. Fasilitasnya antara lain taman atap (sky garden) di lantai 11, kolam renang tiga ukuran (untuk anak, rekreasi, dan semi olympic), taman bermain, taman reflesksiologi, areabarbeque, dan jogging track.

Desain Interior Ritme Warna

Developer PT Bangun Investa Graha meluncurkan The Gianetti sejak akhir 2012, tahap pertama 500 unit mulai tipe studio hingga tiga kamar (3 BR). Lebih dari separuh dari total unit sudah terserap pasar. Perkembangan proyek saat ini telah memasuki tahap pembangunan lantai dasar (basement) yang direncanakan selesai pertengahan 2015.

Kini masih ditawarkan tipe 2 dan 3 BR seharga Rp1,2 – 2,7 miliar. Luas tipe 2 BR kotor 43,7 – 68 m2, tipe 3BR 74 – 93,6 m2. Ada tiga unit contoh yang disediakan developer sebagai gambaran bagi calon pembeli. Desainer mengangkat tema yang berbeda-beda untuk masing-masing tipe: colorplay dan zen untuk tipe 2 BR, serta milan untuk tipe 3 BR. Ini adalah desain interior unit contoh tipe 2 BR bertema colorplay.

Colorplay

Desain-Interior-ritme-warna-minimalis-6

Interior unit apartemen dua kamar seluas 65,6 m2 (semigross) ini tampak hidup dengan aplikasi warna-warni yang kontras. Kombinasi warna menghadirkan ritme ruang yang dinamis. ”Tema ruang diarahkan untuk anak muda yang banyak menjadi pekerja kreatif,” kata Relina Wahyu Muhbiantie, Planning & Design Manager The Gianetti. Mulai dari area meja makan yang menyatu dengan pantry, menyajikan ragam bentuk dan warna yang menarik.

Pencuri perhatian utama di area makan adalah lampu hias gantung di atas meja. Paduan warna mencolok dan bentuk yang tidak seragam memberi kesan muda dan ceria. Empat kursi bergaya vintage tampak melingkari meja bundar dari kaca untuk meringankan kesan ruang. Di atas meja ditempatkan vas kaca dengan bunga imitasi warna-warni.

Netral

Pantry mengambil porsi yang netral dengan kombinasi warna kitchen set dominan putih dan aksen hitam. Set dapur dirancang simpel tanpa ornamen. Tambahan warna hanya dihadirkan melalui koleksi barang yang dipajang dalam rak terbuka di bagian atas kicthen set.

Laman: 1 2

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan