Dulux Siapkan 21 Lini Produk Dulux Professional

Sabtu, 30 Apr 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Akzonobel, produsen cat Dulux dan Catylac, memperkenalkan Dulux Professional yang ditujukan sebagai solusi profesional lengkap untuk para mitra. Dengan produk ini Dulux menawarkan layanan cat dan pelapis terintegrasi berupa solusi yang dapat dimodifikasi khusus untuk memenuhi setiap kebutuhan berupa konsultasi spesifikasi, kategorisasi produk yang lebih komprehensif, dan lainnya khususnya untuk mitra dagang profesional.

dulux-976

“Kami sangat memahami spesifikasi sektoral dan regulasi di berbagai wilayah. Dengan platform Dulux Professional ini pelanggan kami di berbagai wilayah dapat berbagi pengetahuan untuk mendapatkan solusi optimal yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Jun de Dios, President Director PT ICI Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Pains Indonesia), saat memperkenalkan layanan ini di Jakarta, pekan ini.

Dulux Professional akan menyediakan portofolio yang terdiri dari 21 jenis produk yang lengkap untuk semua permukaan yang dapat dilapisi cat baik untuk interior, eksterior, besi, kayu, dan lainnya. Spesifikasi  produknya mampu untuk memenuhi kebutuhan individu dari setiap proyek mitra dagang meskipun produk tersebut tidak ada di wilayah mereka. Bahkan merek-merek lain dari Akzoneobel bisa diperoleh melalui solusi ini.

Duluc Professional dimaksudkan untuk menghasilkan lebih banyak solusi dengan menggunakan sumber daya yang lebih sedikit. Layanan ini juga untuk mengusung komitmen perusahaan dengan Planet Possible, yaitu inisiatif Akzonobel untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dengan menghasilkan lebih banyak nilai dari sumber daya yang lebih sedikit.

“Sektor bisnis Akzonobel yang beragam memungkinkan kami untuk memberikan solusi lebih komprehensif yang menggabungkan berbagai pilihan produk inovatif dan berkelanjutan. Dengan layanan Dulux Professional yang lebih kemprehensif, mitra profesional kami kini dapat memenuhi kebutuhan cat dan pelapis dengan lebih mudah dan efektif,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan