Lansir Cluster Baru, Paradise Serpong Bidik Keluarga Muda

Kamis, 19 Mei 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Subur Progress (Progress Group), pengembang Paradise Serpong City (150 ha) di Jalan Raya Puspiptek, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, kembali meluncurkan cluster baru. Cluster  Carara ini sedianya akan diluncurkan pada Oktober 2016 tapi  karena tingginya permintaan rumah dengan harga terjangkau peluncurannya dipercepat.

Carara

“Pada Mei dan Desember tahun lalu kami meluncurkan Southscape dan Lightscape, bulan Maret lalu kami juga sudah luncurkan Sierra dan sekarang cluster Carara. Tiga cluster sebelumnya terjual 100 persen 1-2 bulan sejak diluncurkan. Cluster Carara sudah terpesan 260 unit sejak sebulan lalu dari 100 unit yang kami tawarkan,” ujar Derice Sumantri, Komisaris Progress Group kepada pers di Tangsel, Kamis (19/5).

Cluster yang dibangun di area seluas 2 ha itu memasarkan tipe 36/60 dan hunian dua lantai tipe 55/60  mulai mulai Rp498 juta. Derice menyatakan pihaknya akan fokus menggarap pasar rumah mungil agar terjangkau terjangkau keluarga muda yang jumlahnya sangat banyak. Potensi pasarnya sangat besar karena kalangan first time home buyer lebih memilih rumah biasa ketimbang apartemen kendati harganya sama-sama terjangkau.

Paradise Serpong City tahun ini masih akan melansir 2-3 cluster lagi dengan segmen sama. Launching cluster Carara rencananya akan berlangsung pada 21 Mei 2016 dengan prioritas konsumen yang sudah mengambil nomor urut pemesanan (NUP).  Dari 150 ha areanya yang sudah dikembangkan sekitar 30 persen sebanyak 1.000-an rumah. Karena pembelinya sebagian besar enduser rumahya banyak yang terisi.

“Selain harganya terjangkau, konsumen tertarik karena Paradise Serpong City dekat  dengan jalan tol dan Stasiun Rawa Buntu. Fasilitas juga terus kami lengkapi, dalam waktu dekat akan dibangun pusat perbelanjaan,” pungkasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan