Mal Bassura Resmi Dibuka

Kamis, 26 Mei 2016 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Synthesis Development secara resmi mengoperasikan Mall@Bassura di superblok Bassura City (4 ha) Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Mal tersebut dikonsep sebagai lifestyle family shopping dengan luas 35 ribu meter persegi (4,5 lantai). Mal ini menjadi salah satu fasilitas penghuni apartemen yang tersebar di Sembilan tower.

Mall Bassura

Mall Bassura

Menurut Center Director Mall Bassura Nina Oppusunggu, mal ini akan melengkapi fasilitas pusat belanja dan entertainment di kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. “Captive market-nya dari sembilan tower apartemen yang mencapai 14 ribu jiwa, belum dari surrounding area,” ujarnya saat konferensi pers pembukaan Mall@Bassura di Jakarta, Kamis (26/5).

Mal@Bassura dirancang dengan interior unik dan menarik selain pemilihan tenant yang disesuaikan  dengan kebutuhan masyarakat. Penyewa yang buka sudah cukup banyak, antara lain Superindo, Cinema XXI, Inul Vista Karaoke, Amazone, Eat & Eat, Lotteria, Ichiban Sushi, Rudy Hadisuwarno Salon, Optik Melawai, Bank Mandiri.

Selama sof opening akan aka nada sejumlah program seperti Colorful Ramadhan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Jakarta Great Sale untuk menyambut ulang tahun Jakarta pada bulan Juni, Growing Fun With Sesame Street. Ada juga acara untuk anak-anak seperti kids activity, betawi kids traditional dance competition, meet and greet with Sesame Street, dan lainnya. “Dengan berbagai konsep, tenant mixed, serta fasilitas yang tersedia mal ini kami harapnya  dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan