LG Luncurkan 4 Produk Premium

Minggu, 12 Jun 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Memasuki bulan Ramadan dan menyambut Lebaran tahun ini, pabrikan elektornik LG kembali meluncurkan produk barunya. Bukan hanya satu, di tengah persaingan produk home appliances yang cukup sengit perusahaan elektornik asal Korea Selatan ini meluncurkan empat produk sekaligus untuk menyasar segmen market premium.

Produk kulkas LG

Produk kulkas LG

Keempat produk tersebut adalah lemari es kapasitas besar tipe side by side, mesin cuci, mesin cuci piring, dan penyedot debu yang semuanya mengusung teknologi inverter. Menurut Product Marketing Manager Home Appliances LG Indonesia Charlie Woo, teknologi yang diusung LG bukan hanya hemat  energi tapi perangkat elektronik tersebut juga bekerja lebih baik.

“Kami ingin selangkah di depan dengan mengusung teknologi inverter pada level lanjut untuk perangkat elektronik yang digunakan di rumah. Ini semua berdasar pengamatan kami terhadap konsumen  Indonesia yang menginginkan produk elektronik  lebih baik,” ujarnya saat peluncuran produk di Jakarta pekan ini.

Diakui Charlie kendati situasi pasar di Indonesia masih  lemah ia melihat sudah mulai ada perbaikan dan peningkatan sehingga momen bulan puasa dan menjelang Lebaran dirasa waktu  tepat untuk meluncurkan produk baru. LG menargetkan bisa meraih pertumbuhan pada lini home appliances 5-10 persen hingga akhir tahun ini.

Keyakinan akan perekonomian Indonesia yang terus membaik juga diyakini LG untuk menginvestasikan dana yang bisa meningkatkan gairah pasar seperti meningkatkan promosi dan edukasi untuk produk-produk barunya. Dengan kegiatan ini LG menargetkan bisa meraih marketing sales hingga 23 persen atau pertumbuhan pada lini home appliances-nya mencapai 50 persen untuk jangka yang lebih panjang.

“Kami sangat yakin dengan pasar Indonesia, dengan strategi meminimalisir harga produk, meluncurkan produk yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, juga layanan service yang terus ditingkatkan, kami yakin produk kami masih diterima dan dinantikan oleh masyarakat. Jadi kita akan perkuat peluncuran produk yang paling dibutuhkan masyarakat dan bukan mengikuti tren global,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan