BSD  Terapkan Platform Kota Digital

Selasa, 21 Jun 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - BSD City, Tangerang Selatan, Banten, terus berbenah menyempurnakan pengembangan kawasannya. Sinar Mas Land (SML), pengembangnya, akan menerapkan berbagai platform aplikasi digital di kota baru seluas 6.000 ha itu.  Aplikasi tersebut antara lain e-wallet, community platform, loyalty programs, dan business performance management solution. Penerapan platform ini bertujuan untuk memudahkan segala bentuk transaksi warga.

BSD-Green-Office-Park-di-BSD-City

Menurut Managing Director President Office SML Dhony Rahajoe, platform digital ini diperkirakan akan rampung dan dapat digunakan pada Agustus 2016. “BSD City akan menjadi integrated smart digital city, aplikasi mobile yang terintegrasi dapat diakses oleh seluruh warga BSD City,” ujarnya saat menerima kunjungan mahasiswa dari Rotterdam School of Management Belanda di BSD City, Tangsel, Senin (20/6).

Kepada para mahasiswa Roterdam School of Management tersbut, Dhony menjelaskan, BSD City menjadi pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi. Pengembangan aplikasi ini dilakukan sejak beberapa tahun lalu. Dengan layanan ini penghuni BSD City dimudahkan dalam mendapatkan infromasi, mengontrol rumah dan kawasan huniannya, termasuk kemudahan penyewa dalam membayar sewa dan  memesan  ruang usaha. “Platform digital ini menguatkan BSD City sebagai lokasi utama dan wadah bagi komunitas start up company hingga tech leader  dalam mengembangkan kreatifitasnya,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan