Sharp Dolphinwave Series, Mencuci Sekali Seminggu

Jumat, 1 Jul 2016 | Penulis: Putri

Housing-Estate.com, Jakarta - Gaya hidup sibuk dan serba praktis di kota besar dengan pasangan suami istri sama-sama bekerja, membuat aktivitas mencuci pakaian terasa merepotkan dan menyita waktu. Karena itu PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) meluncurkan mesin cuci Dolphinwave series dua tabung (ES-T1090) terbaru dengan kapasitas cuci lebih besar (10 kg).

Mesin cuci Sharp Dolphinwave Series

Mesin cuci Sharp Dolphinwave Series

“Ada tren kenaikan penggunaan mesin cuci berkapasitas besar di masyarakat, sementara mesin cuci berkapasitas kecil makin menurun. Produk kami yang berkapasitas delapan kilogram terus tumbuh. Karena itu kami buat mesin cuci berkapasitas 10 kilogram,” kata Fumihiro Irie, Presdir SEI, saat peluncuran Dolphinwave series di Jakarta.

Tipe ini mulai dipasarkan akhir 2014. Dengan kapasitas 10 kg dan pengering 7 kg, mesin cuci ini mampu mencuci pakaian sekeluarga. Bahkan bisa menampung cucian berukuran lebih besar seperti bedcover atau selimut tebal lebih dari dua lembar. Karena berkapasitas besar, aktifitas mencuci bisa dilakukan seminggu sekali sehingga lebih hemat air dan listrik.

Dari hasil simulasi Sharp Corp Jepang, penghematan air bisa mencapai 17% per tahun dan listrik hingga 32%. Daya listrik mesin cuci ini sendiri hanya 275 watt dan pengering 110 watt. Fitur Dolphin Pulsator dirancang mengadopsi bentuk ekor lumbalumba untuk memperkuat putaran air sehingga hasil cucian bersih sempurna. Mesin juga telah dibekali teknologi filter Super Aquamagic untuk mengatasi masalah air tanah di Indonesia yang cenderung kurang baik yang membuat pakaian mudah menguning. Seluruh panel instruksi mesin cuci memakai bahasa Indonesia. Produk dipasarkan sejak awal Desember 2014 seharga Rp2 juta/unit dalam warna ungu dan merah muda.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan