3 M Water Purifier Air Langsung Diminum

Sabtu, 2 Jul 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Memburuknya kualitas air tanah juga mengangkat penggunaan produk pensteril air. Setelah Unilever dengan Pureit, 3M juga merilis water purifier dengan teknologi filtrasi dalam satu tabung itu. “Air mentah yang sudah disterilkan dapat langsung dikonsumsi karena water purifier 3M mampu menyaring bakteri sampai 99,99 persen,” kata Division Manager 3 M Rosa Amanda seperti dikutip majalah HousingEstate pada Februari 2015.

3m water purifier gmp

Tabung filternya yang berbahan polypropylene mampu menahan aliran air yang kencang dan bertekanan tinggi, menyaring bakteri hingga 0,2 mikron serta timah dan zat kimia berbahaya, dilengkapi karbon hitam untuk menghilangkan rasa klorin (besi) dan bau yang diklaim empat kali lipat lebih baik dibanding produk sejenis dari merek lain. 3M water purifier dilengkapi dispenser dengan dua pilihan temperatur air: panas (450 watt) dan dingin (100 watt). “Dengan produk ini konsumsi air bisa dihemat hingga Rp60 per liter,” ujarnya.

Dengan ukuran 260 x 482 x 1.156 mm dan berat bersih 21 kg/unit, 3M water purifier mampu memproduksi 28 ribu liter air atau setara 1.400 galon air @20 liter selama setahun dengan filter yang ada. Sementara mesinnya diklaim awet sampai 10 tahun. “Kapasitas tergantung ketahanan filter (satu tahun). Kalau filter sudah habis, proses water purifiernya otomatis berhenti dan tidak dapat digunakan sampai filter diganti,” jelasnya. Harga mesin Rp19 juta/unit, filter Rp1,9 juta/set dengan garansi satu tahun.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan