Andris Pemanas Air Mewah Dari Ariston

Rabu, 6 Jul 2016 | Penulis: Nadya

Housing-Estate.com, Jakarta - Gaya hidup kelas menengah atas urban yang kian sibuk, membuat mereka butuh waktu menyamankan diri (me time) untuk meredakan ketegangan akibat aneka kesibukan itu. Salah satunya dengan mandi air hangat untuk melancarkan peredaran darah dan merilekskan raga. Jangan heran penggunaan pemanas air di rumah-rumah menengah atas meningkat pesat. Itulah yang mendorong Ariston Thermo Indonesia merilis pemanas air Andris. Produk dilengkapi fitur Total Safety System (TSS) yang menjamin keamanannya dari korsleting dan mengatur suhu air di pemanas. “Andris dilengkapi Earth Leakage Circuit Breaker (ELCB) yang melindungi pengguna dari kebocoran arus. Pemanas otomatis mati jika ada kerusakan,” kata South East Pacific Area Manager Ariston Thermo (Italia) Richard Chua.

Andris Pemanas Air Mewah Dari Ariston

Tangkinya dilapisi bahan titanium enamel anti korosi, ditambah elemen tembaga untuk pemakaian pemanas lebih lama dan menjamin keselamatan pengguna. Sementara fitur hot water ready indicator memberikan informasi kepada pemakai jika air panas sudah bisa digunakan. Bila suhu air sudah mencapai level tertinggi (80 derajat celcius), produk otomatis menghentikan pemanasan air. “Jadi pemanas tidak akan overheating,” ujarnya mengenai produk bergaransi tujuh tahun yang diklaim ramah lingkungan, rendah emisi, dengan pilihan daya 350, 500, dan 800 watt ini.

Andris didesain mewah oleh Umberto Palermo (UP Design), terinspirasi dari siluet indah mobil sport dan arsitektur bergaya Italia-Latin yang berkonsep curve. Konsep Latin Curve itu memproyeksikan masa depan dan menghadirkan kembali kehangatan rumah+keluarga. Harga tidak disebutkan.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan