Bakrieland Genjot Pembangunan Komersial di Sentra Timur

Jumat, 12 Agu 2016 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Bakrie Pangripta Loka (BPL/Bakrieland) terus mengembangkan area komersial di kawasan superblok Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur. Menyusul Sentra Timur Commercial Park (STCP) 1,2 dan 7 yang lebih dulu dikembangkan kini Bakrieland meluncurkan STCP 8. STCP dirancang sebagai perkantoran dan area bisnis. Selain lokasinya strategis di pinggir jalan tol JORR Taman Mini – Cilincing dan dekat terminal modern Pulogebang, STCP menjadi fasilitas pendukung apartemen Sentra Timur Residence yang dihuni ribuan orang.

Bakrieland Sentra Timur

Bakrieland Sentra Timur

“Pembangunan kawasan komersial ini untuk merespon terus berkembangnya kebutuhan para penghuni Sentra Timur Residence. Kawasan ini juga dikelilingi sejumlah perumahan seperti Eramas 2000, Kompleks DPR, Mutiara Sanggraha, Mutiara Platinum, dan Grand Mutiara Platinum,” ujar Project Manager BPL Herry Susanto, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jumat (12/8).

STCP 8 dirancang banyak open space  dengan warna-warni yang beragam. STCP 8 yang mencakup 16 unit ruko dibangun di area seluas 2.650 meter persegi. Bangunannya 3 lantai seluas 140 – 292 meter persegi. STCP 7 yang beroperasi lebih dulu sudah terisi penuh, antara lain kantor BPJS Ketenagakerjaan, coffee shop, bank, dan beberapa kantor lainnya.  “Ruko ini dipasarkan seharga Rp3 –  4 miliaran dengan booking fee Rp20 juta. Captive market-nya dari lingkungan apartemen,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan