Pengembang Kenamaan Tawarkan Rumah Rp200 Jutaan Dekat Stasiun Komuter

Selasa, 23 Agu 2016 | Penulis: Samsul

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Metropolitan Land (Metland) Tbk, salah satu pengembang kenamaan tanah air, menyiapkan rumah terjangkau dengan akses bagus. Harganya Rp200 jutaan di perumahan Metland Cibitung (480 ha) Jl Imam Bonjol III, Cibitung, Bekasi. Rumahnya terdiri satu dan dua kamar di cluster De Azzura (168 unit) yang akan diluncurkan September 2016 mendatang.

metland cibitung

“Kami melansir cluster De Azzura untuk mengakomodasi konsumen  yang membutuhkan rumah terjangkau di lingkungan real estate,” ujar Nitik Hening Muji Raharjo, Direktur PT Metland Tbk, kepada housing-estate.com di Bekasi, akhir pekan lalu.

Rumah ini dilansir untuk memberi alternatif  dalam memilih hunian. Dengan harga setara dengan apartemen konsumen mendapatkan rumah biasa (landed house).  Selain harganya terjangkau perumahan ini dekat dengan Stasiun Telaga Murni yang sedang dalam pembangunan. Stasiun dua lantai seluas 2.000 meter persegi ini akan diselesaikan dalam 12 bulan. Dari perumahan ke stasiun hanya sekitar lima menit. Dengan menumpang kereta komuter perjalanan ke Jakarta menjadi lebih singkat (45 menit).

Rumah di cluster teranyar ini menyasar konsumen yang baru pertama kali memiliki rumah atau mereka yang semula tinggal di perumahan sederhana dan ingin pindah ke perumahan berkualitas real estate dekat stasiun. Lokasi cluster De Azzura dekat cluster Pesona Jepang dengan jalan utama selebar 30 meter. Nitik menyatakan seiring dengan penghuni yang semakin banyak (1.500 KK) pihaknya akan melengkapi perumahan dengan sejumlah fasilitas.  Di dalam perumahan sudah ada ruko dan  tahun depan SMP 8 Cibitung yang gedungnya sedang dibangun akan memulai ajaran baru. Nantinya Metland Cibitung akan dilengkapi mal,  rumah sakit, perkantoran, hotel, dan apartemen.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan