Rumah Sempit, Ini Produk Yang Bisa Dipilih

Sabtu, 27 Agu 2016 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Hunian saat ini semakin terbatas karena semakin mahalnya harga lahan di perkotaan selain untuk alasan kepraktisan terkait lifestyle kalangan pekerja yang sangat sibuk. Dengan perkembangan desain dan pemilihan material yang tepat, kendala keterbatasan ruang bisa diatasi dengan kreativitas dan perencanaan yang baik.

informa

Salah satu toko penyedia furnishing, Informa, menghadirkan program Living Large in Small Space. Program ini menawarkan kepada masyarkat dengan menyediakan beragam pilihan furnitur dan aksesorinya yang dapat membuat ruang terbatas dengan lebih fungsional dan tetap cantik, hangat, dan nyaman.

Berdasarkann siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (27/8), beberapa furnitur yang bisa dipilih untuk menyiasati ruang sempit adalah dengan menggabungkan beberapa fungsi ruang dan furnitur sekaligus. Fungsi ruang yang bisa digabung antara lain ruang tamu dengan ruang keluarga, dapur dengan ruang makan, dan lainnya.

Beberapa produk furnitur yang bisa digunakan untuk penggabungan ini antara lain sleeper sofa, sebuah sofa yang bisa dijadikan tempat tidur. Berbeda dengan sofa bed, sleeper sofa menggunakan matras memory foam, sebuah matras berkualitas yang akan membuat tidur kita menjadi lebih nyaman dibandingkan menggunakan sofa bed.

Bukan hanya untuk menerima tamu ataupun untuk tidur, produk ini juga dilengkapi dengan rak dinding, bed cover, karpet, dan kabinet multifungsi untuk mengakomodir kebutuhan ruang duduk dan tempat tidur sekaligus. Tersedia juga produk set lainnya untuk ruang rias sekaligus ruang baca.

Multifunction Bed Lexy adalah produk lain yang bisa dipilih untuk membuat ruang tidur anak semakin lengkap dan nyaman. Produk ini bisa memenuhi kebutuhan tempat tidur, meja belajar, lemari pakaian, dan rak penyimpanan. Desainnya kokoh dengan bentuk minimalis yang akan semakin mempercantik ruang.

Meja belajar dapat dibeli terpisah yang dilengkapi juga dengan rak buku. Untuk pembatas ruang, bisa digunakan tirai berbahan tipis atau helaian benang yang terjalin sehingga akan membuat soft partition yang sangat cantik. Kita juga bisa menggunakan rak penyimpanan yang digunakan sekaligus untuk pembatas ruang.

Sementara untuk sisa ruang yang ada di rumah bisa kita isi dengan bar function, kitchen function, dan desk function dalam satu area sekaligus. Ada juga produk Multifunction Table Ibiza yang memiliki tiga fungsi sekaligus: sebagai meja tulis, meja bar, dan tempat penyimpanan dengan rak maupun laci tertutup.

Terakhir, bila kita tetap bingung untuk memilih perabotan fungsional yang tepat untuk rumah, kita bisa menggunakan jasa desainer interior yang disediakan Informa dengan minimal pembelanjaan tertentu. Cukup membawa denah hunian dan desainer interior Informa akan membantu untuk mengatur pemilihan furnitur yang sesuai dengan format 3 dimensi sehingga bisa dipresentasikan secara visual. Kita bisa memanfaatkan program ini hingga tanggal 18 September 2016.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan