Setelah Jembatan Suramadu Pengembang Cina Ini Kembangkan Superblok di Jakarta

Minggu, 28 Agu 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembang properti China Communications Construction Group (CCCG) tahun ini akan mulai mengembangkan proyek superblok di Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari 15 tower apartemen pada tahap pertama akan dikembangkan delapan tower di area seluas 3,3 ha. Untuk mengembangkan proyek ini CCCG menggunakan bendera PT China Harbour Jakarta Real Estate Development.

proyek cccg

Menurut GM Sales & Marketing Department CCCG Ferry Thahir, groundbreaking proyek ini akan dilakukan bulan September ini dengan investasi lebih Rp3 triliun untuk 3 tower (700 unit). “Proyek ini konsepnya menggabungkan budaya Cina dan Indonesia dengan standar internasional,” ujar Ferry saat konferensi pers di Jakarta, pekan ini.

Proyek di Daan Mogot merupakan proyek properti pertama CCCG.  Perusahaan asal Cina ini bukanlah nama baru di Indonesia. Sebelumnya CCCG sudah menggarap proyek infrastruktur di Indonesia cukup banyak seperti Jembatan Suramadu, Jakarta International Container Terminal (JICT), bendungan, dan berbagai proyek lainnya.

Unit huniannya terdiri tipe studio hingga 2 kamar berukuran 22-45 m2. Harga perdana mulai Rp15 jutaan/m2. Pengembangan proyek ini diperkitakan tuntas dalam jangka waktu 10 tahun. Ferry optimis dengan pengalaman cukup panjang di Indonesia CCCG bakal sukses mengembangkan proyek ini.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan