Panasonic Luncurkan TV dan Audio Premium

Senin, 26 Sep 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Produsen elektronik Panasonic mengeluarkan rangkaian produk audio dan visual yang menyasar segmen premium. Penawaran segmen ini untuk memenuhi tuntutan konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi.

launching produk Panasonic

launching produk Panasonic

Tahun ini Panasonic telah meluncurkan seri TV premium yaitu TV Viera yang mengusung ketajaman 4K atau empat kali lebih tajam dari tampilan high definition (HD). TV Vieara 4K merupakan tipe big screen (58-65 inchi) seharga Rp30 – 65 juta.

Untuk lini produk audio Panasonic meluncurkan line up terbaru untuk seri Max Series yang diklaim memiliki suara bass lebih jernih dan kuat selain kemudahan koneksinya dengan berbagai perangkat lain. Ada dua model terbaru untuk produk audio ini yaitu Max9000 dan Max500 dengan 180 derajat surround sound yang mengintegrasikan 10 unit speaker. Perangkat ini akan memberikan suara yang lebih jernih dan akan memanjakan para penghobi karaoke.

Menurut President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga, peluncuran produk ini untuk memenuhi pasar produk audio visual yang diperkirakan tumbuh sebesar 50 persen tahun ini. “Peningkatan permintaan ini harus disikapi, makanya kita hadirkan produk premium ini karena walaupun segmented tapi permintaannya terus tumbuh,” ujarnya saat peluncuran produk audio di Jakarta, pekan ini.

Untuk produk  audio kisaran harganya Rp6 -12 jutaan. Dengan TV kualitas 4K yang mengusung teknologi terbaru, akan menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda ditambah dengan kualitas suara dari produk audio dengan kualitas suara yang membahana namun tetap jernih.  “Kami akan terus memegang komitmen untuk menghadirkan produk-produk elektronik yang sesuai dengan kebutuhan dan lifestyle masyarakat yang terus berkembang. Segmen harga yang lebih tinggi dipastikan akan sesuai dengan kualitas produk yang dinikmati,” pungkasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan