Citra Maja Tawarkan Lagi Rumah Rp140 Jutaan

Rabu, 12 Okt 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Citra Maja Raya (2.000 ha), Maja, Lebak, Banten, kembali memasarkan rumah dengan harga terjangkau. Di kawasan pengembangan tahap II (300 ha) yang diluncurkan awal bulan ini PT Ciputra Residence Tbk (Ciputra Group) dan Hanson Land, dua perusahaan yang bekerja sama mengembang Citra Maja Raya, melansir rumah mulai seharga Rp149 jutaan. Rumah yang ditawarkan terdiri dua kategori, rumah murah dan realestat. Untuk rumah murah ada tiga tipe: 22/60, 27/72, dan 36/72. “Tipe 27/72 harganya Rp187 juta, sedangkan tipe real estat harganya mulai Rp293 juta,” ujar Yance Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence Tbk, kepada pers di  Tangerang, Selasa (11/10).

Rumah murah di Maja

Rumah murah di Maja

Citra Maja Raya sempat menunda penawaran produk baru karena berkonsentrasi pada pembangunan tahap sebelumnya. Pengembangnya mengejar tengat waktu serah terima rumah yang ditargetkan mulai awal tahun depan. Pada tahap I  produk yang ditawarkan laku keras. Dalam dua tahun terjual 7.000 unit rumah dan 500 ruko. Selain enduser pembelinya banyak datang dari kalangan investor.

Respon konsumen pada pemasaran tahap II tidak kalah heboh. Hanya dalam satu pekan rumah yang terpesan melalui nomor urut pemesanan (NUP) sebanyak 1.100 unit. Yance optimis 1.500 rumah yang ditawarkan bakal habis sebelum dilakukan resmi diluncurkan. Ia menyebutkan pada pemasaran tahap I yang disiapkan juga 1.500 unit. Tapi nyatanya laku hingga 7.000 unit rumah.

Yance mengatakan spesifikasi di pengembangan tahap II lebih baik dari sebelumnya. Rumah sudah dilengkapi carport, plafon gipsum, dan fasadnya lebih baik. Karena itu harganya lebih tinggi. Selain itu ada pusat bisnis (CBD)  seluas 10 ha yang lokasinya di tengah-tengah kawasan. Di dalamnya akan dibangun sarana pendidikan, klinik, dan fasilitas komersial lainnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan