Tangkiwood, Bisnis Kuliner Zaskia Gotik dan Para Artis

Minggu, 6 Nov 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Ingin menikmati berbagai kuliner yang dimiliki dan dikelola para artis ngetop? Tangkiwood di GP Mal Bekasi bisa menjadi alternatif tempat kongkow baru. Tangkiwood merupakan fasilitas baru di mal 4 lantai (9.200 m2) yang dikelola Gapura Prima Group (GPG) dan bagian dari superbloak BTC City (4 ha).

kuliner-artis-5

Menurut Rudi Margono, CEO GPG, Tankiwood merupakan konsep kuliner dan fashion yang bekerja sama dengan sekitar 30 artis untuk menjadi ikon baru dan pusat lifestyle di Bekasi dan sekitarnya. “Ini merupakan pusat kuliner pertama yang menyajikan para artis, di sini kami jadikan pilot project, nantinya akan kami terapkan di mal lain yang kami miliki,” ujarnya kepada housing-estate.com saat berkunjung ke Tangkiwood Fashion & Foodcourt Artis di GP Mal Bekasi, Sabtu (5/11).

Ada 20 pusat jajanan dan 10 kios fashion yang seluruhnya dikelola oleh para artis. Kita bisa menikmati steik Baim Wong, gado-gado Karika Putri, martabak Luna Maya, kebab Ramzy, lontong sayur Irfan Hakim, soto Indra Bekti, bebek goreng Zaskia Gotik, bubur Lela Sari, cendol Sutan Jorgi, dan lainnya. Untuk fashionnya ada koleksi dari Anisa Trihapsari, Ivan Gunawan, Uya Kuya, dan sebagainya.

kuliner-artis-3

Gading Martin, Denny Cagur, dan beberapa artis lainnya juga ikut meramaikan tempat ini. Bukan hanya dikelola para artis, konsep tempat ini juga didesain dengan tema jadoel yang sangat menarik. Setiap akhir pekan juga di sini menyedian life music, stand up comedy, selain fasilitas biliar, fitnes, dan sebagainya.

Head of Marketing & Promotion GPG Yennie Yohanes menambahkan, konsep pengelolaan tempat ini bukan dengan sistem sewa melainkan berbagi keuntungan dengan para artis dengan bagian 70:30 untuk artis dan mal. Para artisnya sendiri dalam perjanjiannya harus berkunjung ke tempat ini sekurangnya 4 kali dalam setahun. Kalau ada artis yang mundur, penggantinya diharuskan dari kalangan selebritis lagi.

kuliner-artis-1

“Untuk pembayarannya kami bekerja sama dengan Bank Mandiri sehingga bisa debit atau menggunakan e-money sehingga akan lebih memudahkan transaksinya. Anak muda dijamin puas nongkrong di sini karena di sini juga ada akses internet gratis dengan makanan yang sangat terjangkau mulai Rp20 ribu dan Rp10 ribu untuk minuman. Kalau akhir pekan pasti ada banyak acara dan kemungkinan bertemu dan dilayani oleh para artis idola,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan