ISPI Lansir Rumah Rp400 Jutaan Dekat Marunda

Senin, 14 Nov 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Perumahan Mutiara Gading City (400 ha) di Babelan, Bekasi, Jawa Barat, meluncurkan cluster baru New London.  Hunian dengan konsep urban nature ini kelanjutan dari cluster London yang langsung sold out saat peluncuran perdana enam  bulan lalu. Selain untuk dihuni sendiri tidak sedikit pembelinya bermotif investasi, antara lain untuk disewakan.

rumah-new-cluster-london-mutiara-gading-city

“Rumah di cluster ini punya potensi sewa tinggi dengan perkembangan kawasan industri Marunda yang pekerjanya membutuhkan hunian. Di sekitar kawasan juga akan dibangun perguruan tinggi selain fasilitas komersial lainnya,” ujar Sindu Dwiarto, Direktur Pengembangan Properti PT ISPI Pratama (ISPI Group), saat peluncuran cluster New London di Bekasi, akhir pekan lalu.

Tipe rumahnya 23/60, 36/72, dan  45/90 seharga mulai Rp400 jutaan. Sindu menyebut tipe 23/60 (1 kamar) paling digemari dan langsung sold out saat diluncurkan. Dua tipe lainnya membidik konsumen keluarga muda dan kalangan lebih mapan. Cluster ini punya keunggulan diapit dua danau. Di luar klaster terdapat  area komersial yaitu ruko Travalgar.

Sindu menyebutkan pihaknya tengah menyiapkan area commercial  spine sepanjang 5 km dengan ROW 40 m yang akan menjadi penghubung bulevar Bekasi Barat dan kawasan industri Marunda. Akses mudah terhubung melalui JORR W2 dan jalan tol Tanjung Priok-Marunda-Cibitung yang tersambung dengan Cibitung-Cikampek.  “Ini salah satu kawasan sunrise property di wilayah timur Jakarta. Nantinya kawasan ini akan dilengkapi fasilitas pendidikan, kesehatan, dan kuliner,” pungkasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan