Di Perumahan Ini Konsumen Dijamin Untung 26 Persen

Kamis, 8 Des 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Para pengembang punya banyak jurus untuk menjual dagangannya. Kepada pemilik kapital yang membelanjakan uangnya pada produk-produk properti yang dipasarkan dijamin dapat untung lumayan. Karena itu sejumlah pengembang melansir produk-produk khusus untuk investasi. Salah satunya Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten, dengan meluncurkan Super Produk Investasi (PI) berupa kaveling premium di beberapa cluster. Ini Super PI tahap dua menyusul penawaran serupa pada Oktober tahun lalu.

rumah-paramount-land

Penawaran kaveling ini dilakukan karena konsumen lebih selektif memilih properti di tengah situasi perekonomian yang belum membaik. “Makanya kami memberikan produk-produk  investasi yang berbeda yang akan memberikan jaminan keuntungan,” ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (8/12).

Andreas menyatakan dalam jangka panjang produk investasi yang ditawarkan sangat menarik.  Sebab, Gading Serpong berkembang menjadi kawasan potensial dengan didukung fasilitas lengkap, jaringan jalan tol, dan infrastrtuktur sangat baik. Penghuninya yang terus tumbuh dari kalangan menengah ke atas menjadi kekuatan tersendiri dan daya tarik bagi konsumen. Pengembangan Serpong juga bagus, proyek-proyek kota baru diintegrasikan, misalnya BSD City dengan Gading Serpong. Dengan Alam Sutera yang punya akses tol langsung juga dekat.

Kaveling yang ditawarkan ada di beberapa cluster dan cukup variatif.  Ukurannya 6×8 meter dan 8×8  di Milano Village, 7×9 , 8×10, dan 9×12 di Samara Village, 8×17  di Menaggio Village, 8×18-10×18 di Alicante Village, hingga yang cukup luas 12×15  di Menteng Village. Lokasi beberapa cluster itu dekat dengan sejumlah fasilitas di kawasan seperti mal, hotel, perkantoran, kampus, dan rumah sakit.

“Kaveling yang ditawarkan terbatas dan harganya spesial mulai Rp575 juta. Kami memberikan jaminan kenaikan harga mencapai 26 persen dalam 2 tahun, kalau tidak naik konsumen boleh membatalkan pembelian dan kami akan kembalikan uangnya. Konsumen bisa mengalihkan pembeliannya ke orang lain tanpa biaya pengalihan, kalau dibangun akan diberi lagi insentif 10 persen dari harga transaksi,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan