Reisa Broto, Dokter Cantik Yang Pandai Berbisnis Properti

Senin, 12 Des 2016 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Bagi presenter dan dokter cantik Reisa Broto Asmoro, properti merupakan lahan bisnis yang disebutnya nggak ada matinya karena menawarkan kepastian kenaikan harga maupun keuntungan lainnya seperti disewakan. Bahkan ia menyebut apapun profesi yang dijalani namun bisnis properti harus tetap bisa berjalan.

dr. Reisa Broto Asmoro

dr. Reisa Broto Asmoro

“Kebetulan saya punya tanah keluarga di Malang, Jawa Timur, ini saya buat untuk town house dan sisanya untuk usahha kafe. Saya juga meyakini properti pasti akan meningkat karena seiring waktunya namanya kawasan itu pasti akan berkembang yang membuat harga properti menjadi ikut naik,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (10/12).

Lebih spesifik lagi, pembawa acara Dr. Oz Indonesia ini menyebut investasi tanah atau kaveling lebih mudah untuk ditransaksikan ketimbang properti yang sudah ada bangunannya. Ini karena tanah hanya melihat lokasi sementara bangunan terkait dengan selera. Bila calon pembeli kurang suka dengan desain bangunannya bisa tidak jadi membeli.

Bahkan menurut ibu satu anak kelahiran Malang, 28 Desember 1985 ini, menyebut bangunan kerap tidak dihitung bila yang dijual merupakan bangunan lama yang sudah bobrok sehingga yang dinilai hanya tanahnya. Hal ini pada satu sisi akan membuat kerugian dari sisi biaya untuk merenovasi maupun merobohkannya. Jadi, Reisa berkeyakinan kalau tanah lebih menguntungkan karena bisa ditransaksikan lebih cepat.

“Pokoknya buat saya apapun profesi kita tapi investasi properti ini tetap perlu dijalankan dan dirintis karena sangat menguntungkan. Saya bercita-cita jadii dokter hewan dan sekarang jadi dokter umum, tapi bisnis properti tetap jalan,” pungkasnya. Duh, sudah dokter, cantik, pandai berbisnis pula!

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan