Furnitur Untuk Bekerja di Rumah

Sabtu, 14 Jan 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Perkembangan teknologi internet yang luar biasa membuat orang tidak perlu lagi bekerja secara formal di kantor. Hal ini membuat tren home office small office (SOHO) juga semakin berkembang. Bekerja di mana pun, rumah atau kantor, tentu memerlukan furnitur atau perabot yang tepat untuk menunjang pekerjaan kita. Brand boleh apa saja yang penting produknya nyaman bagi penggunanya dan  rumah tetap terlihat homey.

Salah satu perusahaan distributor perangkat kantor dan furnitur yang menyediakan brand furnitur cukup beragam untuk digunakan bekerja dari rumah adalah Datascrip.  “Kami memiliki brand Zanotta yang punya beberapa pilihan meja kerja cukup beragam. Yang terpenting lagi modelnya bisa disesuaikan dengan konsep interior rumah sehingga ruang kerja di rumah tetap bernuansa rumah,” ujar Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip di Jakarta, Kamis (12/1).

Beberapa koleksi Zanotta yang bisa digunakan untuk bekerja di rumah antara lain Calamo hasil rancangan Gabriele Rosa, Comacina rancangan Piero Bottani, Maestrale rancangan Ludovica, dan Roberto Paloba serta Mina hasil rancangan Frank Rettenbacher. Model-model meja kerja ini sudah bisa dipesan di Vastuhome, salah satu showroom untuk produk furnitur premium Datascrip.

Zaki menyebut setiap model memiliki kelebihannya masing-masing namun memiliki kesan tampilan yang sama: simpel, fungsional, dan elegan dengan kesan “rumahan” yang sangat kuat. Calamo misalnya, bentuknya sangat sederhana yang memiliki unit penyimpanan tersembunyi dengan balutan kulit sapi sehingga memiliki look yang rapi, sederhana, namun tetap trendi.

Calamo

Calamo

Comacina sebuah meja dengan laci-laci yang terlihat di luar dengan model yang akan mengingatkan kita pada meja kerja tradisional klasik. Meja  ini dibingkai dengan tabung stainless steel sehingga terlihat sangat kokoh dan elegan dengan laci yang memiliki berbagai warna dan bisa dipindahkan di sisi kiri atau kanan.

Comacina

Comacina

Sementara Maestrale dan Mina sama-sama memiliki elemen yang khas yaitu kaki-kaki  yang terjalin dan kontras dengan bagian atasnya yang linear. Maestrale menonjolkan bagian atas yang tebal dan padat sedangkan Mina bagian atasnya dibuat tipis untuk mempertegas bagian yang terjalin. Kontras namun saling melengkapi.

Maestrale

Maestrale

Mina

Mina

“Berbagai pilihan meja kerja ini malah akan meningkatkan kesan interior rumah karena bentuk desainnya yang dirancang sangat apik. Meja kerja yang tepat juga tentu akan membuat produktivitas kita meningkat terlebih tanpa harus keluar rumah,” pungkas Zaky.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan