Tawaran Investasi Menarik Dari Apartemen Grande Valore Cikarang

Rabu, 12 Apr 2017 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Sejak tahun 2015 lalu PT Interarts Graha Selaras (Selaras Land) telah memasarkan apartemen berkonsep Jepang Grande Valore di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Minat konsumen terhadap apartemen ini cukup baik, dari 530 unit yang ditawarkan saat ini tinggal menyisakan 100 unit yang sengaja di-keep oleh pengembanganya.

grande Valore foto

Menurut CEO Selaras Land Edhijanto Widjaja Taufik, sisa 100 unit ini sengaja disimpan untuk ditawarkan kepada konsumen khusus dengan berbagai kelebihan dibandingkan unit yang sudah terjual sebelumnya. “Kami menawarkan sisa 100 unit ini seharga mulai Rp900 jutaan untuk end user maupun investor, istilahnya save the best for last karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan unit lainnya,” ujarnya kepada kalangan media di Jakarta, Rabu (12/4).

Unit khusus ini memiliki fasilitas penunjang berupa sauna atau spa khas Jepang yang bernama Onsen, pool lounge, fitness center, dan kapasitas parkir yang cukup (1:1). Unit khusus ini juga menyediakan service hotel bintang lima yang dikelola Holiday Inn. Setiap unitnya juga sudah semi furnished dengan kelengkapan sanitari, kitchen set, AC, dan sebagainya.

Tipe unit yang dikonsep bergaya Jepang ini terdiri dari tipe 1-3 bedroom (BR). Unit ini dikonsep agar menarik bagi kalangan ekspatriat Jepang yang banyak bekerja di kawasan industri Cikarang, karena itu fasilitasnya juga menyediakan Hakone Daiyokujyo, sebuah tempat mandi publik yang merupakan salah satu adat orang Jepang, Ikkyu Japannese Restaurant untuk para ekspatriat merasa seperti di rumah sendiri, dan beberapa fasilitas khas Jepang lainnya.

Secara umum, Edhijanto menyebut Apartemen Grande Valore ini akan sangat baik pendapatan yield-nya karena potensi sewa khususnya dari kalangan ekspatriat yang mencari hunian sesuai segmennya. Pertumbuhan ekspatriat khususnya dari Jepang di wilayah ini juga terus meningkat dan banyak yang menyatakan minatnya untuk berhunian di Grande Valore.

“Hitungan kami imbal investasi dari unit di sini bisa mencapai 46 persen dalam 2 tahun, makanya kami berani menjamin buyback guarantee sebesar 26 persen dan rental guarantee 10 persen untuk tahun pertama. Awal tahun 2017 ini juga telah menunjukan peningkatan penjualan karena itu kami meyakini ini merupakan sinyal yang bagus untuk pertumbuhan bisnis properti terlebih dengan konsep yang kami tawarkan,” pungkasnya.

Selaras Land juga menawarkan kemudahan investasi untuk apartemen ini dengan membayar Rp300 juta langsung bisa mendapatkan unit yang sudah ada penyewanya dengan harga sewa mencapai Rp20 jutaan per bulan. Serah terima unitnya sendiri akan mulai dilakukan pada bulan Juni tahun ini. 

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan