JGC Raih Rp300 Miliar Dari The Savoy

Minggu, 7 Mei 2017 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - Jakarta Garden City (JGC/370 ha) Cakung, Jakarta Timur, melanjutkan tren positif pada awal tahun ini. Menyusul sukses penjualan cluster Shinano tahap I pada Januari 2017 kini JGC meraih prestasi serupa pada penjualan The Savoy. The Savoy adalah hunian 2 in 1 sebanyak 110 yang dikembangkan di kawasan River Garden JGC. Produk ini mulai dikenalkan kepada agen properti pada Maret 2017 dan launching berlangsung Sabtu dan Munggu (6-7 Mei 2017).

The Savoy

Produk ini merupakan konsep baru dan pertama kali ditawarkan JGC. Berbeda dengan ruko yang peruntukannya sepenuhnya untuk ruang usaha, The Savoty dirancang khusus untuk ruang usaha dan hunian di lantai dua. Tidak seperti ruko, bangunan The Savoy lebih lebar. Ada empat pilihan masing-masing terdiri 2 dan 3 kamar. Yaitu tipe 95/102, 110/119, 125/136 dengan lebar (L) 6, 7, 8, dan 10 m. Lebar 6 dibandrol Rp1,9 miliar, sementara lebar 7 m Rp2,8 miliar, dan terbesar L 10 m Rp5,4 miliar.

The Savoy dibangun di pusat pengembangan kawasan JGC yang di dalamnya berisi lebih dari 3 ribu rumah. Karena itu potensi pasarnya tersedia yaitu kalangan masyarakat menengah ke atas dengan gaya hidup urban. Karena itu Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, pengembang JGC, menyebut produk yang ditawarkan sangat menarik untuk investasi dan tempat membuka beragam jenis usaha. Misalnya untuk mini market, catering, warnet atau game center, salon, laundry, klinik-apotik, dan lain-lain.

Sampai Sabtu kemarin dari 110 unit yang dipasarkan tersisa kurang dari 10 unit. Karena itu Hyronimus Yohanes, GM Marketing&Sales JGC optimis hari ini seluruhnya akan terjual (sold out). “Penjualan The Savoy seluruhnya senilai Rp300 miliar, Dari awal dikenalkan respon konsumen memang bagus, bahkan empat hari sebelum launching sudah terjual 90 persen,” ujar Hyronimus kepada housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (6/5).

Sukses The Savoy akan segera disusul dengan produk baru. Hyronimus menyebutkan, pihaknya akan menawarkan rumah di cluster Mississippi untuk segmen lebih atas. Cluster ini baru selesai dibangun berisi rumah dengan lebar bangunan 7 m. Yang akan dipasarkan pada 20-21 mendatang adalah rumah lebar 8 m mulai seharga Rp1,9 miliar.

Hyronimus mengatakan properti yang dikembanghkan di JGC sangat menjanjikan mengingat kawasannya masih terus berkembang. Selain itu aksesnya bagus di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing yang kini sudah tersambung dengan tol dalam kota menyusul beroperasinya akses tol Cilincing-Tanjung Priok. Fasilitas yang tersedia juga terus bertambah dengan akan beroperasinya AEON Mall pada September 2017 mendatang. Tahun depan rencananya IKEA juga akan memulai pembangunan gerai. Ini menambah fasilitas yang sudah lebih dulu ada antara lain club house, lapangan basket, tenis, Eco Park seluas 1,2 ha, ballroom, sekolah, Food Garden, dan RS Mayapada yang juga akan menyusul.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan