APP Kembangkan 5 Proyek Superblok

Senin, 15 Mei 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Adhi Persada Properti (APP) tahun ini cukup agresif menjalankan roda bisnisnya. Di tengah situasi bisnis properti yang belum membaik anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini menyiapkan sembilan  proyek properti. Beberapa di antaranya menyasar segmen premium. Menurut Direktur Pemasaran APP Pulung Prahasto, pihaknya akan terus mengembangkan proyek yang bukan hanya dibutuhkan pasar tapi menjadi trend setter di kelasnya.

Mardhika Park Tambun (3)

 

“Tahun ini kami menggarap sembilan proyek di berbagai lokasi untuk mengejar target marketing sales sebesar Rp1,8 triliun. Tahun ini ada 5 proyek besar yang kami kembangkan dengan konsep superblok.  Kami memakai brand Grand Dhika, beberapa proyek ini akan menjadi penopang pendapatan kami untuk tahun-tahun ke depan,” ujarnya di Jakarta, Senin (15/5).

Ke-9 proyek tersebut adalah Taman Melati Dinoyo, Malang, Taman Melati Sarjito, Yogyakarta, dan SOHO Taman Melati Yogyakarta @Sinduaji. Untuk proyek superblok antara lain Grand Dhika Mardhika Park, Tambun, Bekasi, yang menyasar segmen low dan middle. Di sini ada 1.993 unit apartemen dan hingga saat ini sudah dipasarkan sebanyak 2 tower dari 5 tower yang akan dibangun.

Kemudian Grand Dhika Lifestyle, Grand Dhika City Conexio di Cikunir, Grand Dhika Mansion di Sinabung, dan Grand Dhika Mansion Pejaten.  Dua terakhir lokasinya di Jakarta Selatan. Grand Dhika City Lifestyle dan Grand Dhika City Conexio akan tersambung dengan fasilitas transportasi light rail transit (LRT) yang saat ini tengah dibangun.  Proyek tersebut sebagian sudah dimulai pembangunannya dan beberapa lainnya akan mulai dibangun tahun ini. Itu belum termasuk  beberapa proyek eksisting yang mencakup perumahan, apartemen, dan property komersial.

Pulung menyebutkan sebagai anak usaha Adhi Karya pengembangan properti yang dilakukan mengikuti proyek infrastruktur besar yang dikembangkan induknya itu. Tahun ini APP fokus memasarkan proyek yang terkoneksi LRT.  Moda transportasi modern  yang digarap Adhi Karya ini mencakup dua rute, Cawang – Cibubur – Bogor dan Cawang – Bekasi Timur. LRT menjadi salah satu solusi kemacetan Jabodetabek dan meringkas perjalanan menjadi lebih pendek.  Karena itu properti-properti di sekitar stasiun LRT prospeknya bagus.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan