Apartemen Rp200 Jutaan Ini Dekat Kereta Bandara

Selasa, 16 Mei 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembangan hunian dekat stasiun kini menjadi tren yang diminati konsumen. Dengan menggunakan transportasi kereta mobilitas menjadi efisien, cepat, dan murah. Di perkotaan huniannya berupa apartemen, sementara di pinggiran Jakarta apartemen dan hunian tapak (landed residential).  Salah satu contohnya apartemen Poris 88 yang dikembangkan PT Nusantara Almazia (Ristia Group) di Jl Poris, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Poris 88 Apartemen

Poris 88 Apartemen

Lokasi Poris 88 tidak jauh dari Stasiun Poris yang dilewati kereta Bandara Soekarno Hatta-Manggarai. Apartemen single tower sebanyak 370 unit ini membidik pekerja urban yang mobile, praktis, dan  tidak terpisahkan dengan dunia digital.

“Karena itu kami menyediakan fasilitas serat optik di setiap unit dan di fasilitas umum selain tersedianya multi moda transportasi yang akan memudahkan penghuni,” ujar Deddy Indrasetiawan,  Direktur PT Nusantara Almazia, pengembang Poris 88,  saat penandatanganan kerja sama dengan perusahaan penyedia fiber optik FiberStar di Jakarta, Selasa (16/5).

Jaringan serat optik itu akan dijadikan infrastruktur pendukung untuk pengembangan smart building dan penerapan ekosistem digital di kawasan Poris 88.  Dengan aplikasi internet of things (IoT) penghuni dapat  menerapkan smart home yang bisa dikontrol melalui smartphone.

Progres pembangunannya sudah tahap tutup atap (topping off) yang berlangsung pada awal April 2017.  Pengembangnya melansir dua, Studio (21 m2) dan 2 kamar (42 m2) mulai seharga Rp280 jutaan.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan