Rumah Dekat Pasar Parung Ini Cocok Untuk Pasangan Muda

Selasa, 16 Mei 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembangan rumah menengah dengan harga terjangkau masih banyak ditawarkan di sekitar Jakarta. Hanya lokasinya makin menjauh dari pusat-pusat pengembangan hunian kaum menengah. Bila beberapa tahun lalu di selatan Jakarta pengembangannya terkonsentrasi di Sawangan, Depok, sekarang bergeser lagi ke selatan di sekitar Parung, Bogor. Di Ciseeng, Bogor, sekitar 8 km dari Pasar Parung, misalnya, dipasarkan rumah Rp200 jutaan. Salah satunya Panorama Bali Residence yang dikembangkan PT Arya Lingga Manik di Jl Putat Nutug, Ciseeng.

Panorama Bali Residence

Panorama Bali Residence

Kawasan ini mulai dilirik pengembang karena letaknya cukup strategis di poros Parung – Serpong. Menuju Serpong, Tangerang Selatan, Banten, yang fasilitasnya komplit sekitar 20 menit, demikian pula ke Parung, Bogor. Di kawasan ini juga ada Pratama Residence yang

dikembangkan di Jl Padurenan III Gunungsindur. Lokasinya lebih dekat  tapi rumah yang dipasarkan tinggal sedikit. Tipe rumahnya antara lain 34/60 dan 38/72 seharga Rp260 jutaan dan Rp320 jutaan. Pengembang besar seperti PT Bumi Serpong Damai, pengembang BSD City, juga masih melakukan pembebasan di kawasan ini.

Panorama Bali Residence menawarkan empat tipe, 30/60, 36/72, 40/84, dan 50/90 seharga Rp214-338 juta. Menurut Sandy, staf pemasarannya, harga tersebut sudah termasuk biaya-biaya kecuali biaya proses KPR. “PPN, BPHTB (Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), akte jual beli (AJB), dan biaya notaris semuanya free,” kata Sandy kepada housing-estate.com di Parung, belum lama ini.

Seperti namanya, model rumahnya bernuansa Bali terutama pada atap. Perumahan dilengkapi ruko dua lantai yang dijual seharga Rp600 jutaan.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan