Apartemen Majestic Point Pasarkan 100 Unit Terakhir

Rabu, 17 Mei 2017 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek apartemen Majestic Point Serpong (MPS) di Jl Raya Kelapa Dua, Kelapa Dua,  Tangerang, segera memasuki tahap tutup atap (topping off). Saat ini pembangunannya sudah 80 persen. Apartemen yang dikembangkan di area 3 ha itu ini terdiri dua tower 32 lantai sebanyak 900 unit.

Progres Pembangunan MPS

“Sekarang masih 100 unit yang kami pasarkan mulai Rp400 jutaan. Kami juga memasarkan 50 unit SOHO,  saat ini sudah terjual 40 unit seharga Rp500 jutaan-2 miliar. Seluruhnya sudah ready stock,” ujar  Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang Majestic Point kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (17/5).

Lokasi MPS  berada di antara dua kota baru, Gading Serpong dan Lippo Karawaci, dan dekat dengan jalan tol Jakarta – Merak.  Di sekitar kawasan fasilitasnya cukup komplit, antara lain beberapa kampus perguruan tinggi, sekolah, rumah sakit, mal, dan area komersial. Di sebelah proyek ini juga tengah dibangun RS Mitra Keluarga.

“Kami memberi penawaran khusus  dengan menyicil mulai Rp3 juta/bulan. Bila membeli dengan KPA  ada beberapa bank yang sudah bekerja sama, antara lain dengan Bank MNC, Bank Muamalat, dan Bank Victoria,” imbuhnya. Selain MPS, PLI juga mengembangkan beberapa proyek lain, seperti Majestic Point Villas Nusa Dua, Bali, Majestic Water Village Uluwatu, Bali, dan Superblok K2 Park di Balaraja, Banten.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan