Setelah Rumah, Tatalogam Luncurkan Ruko Instan

Kamis, 18 Mei 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Produsen material bahan bangunan metal PT Tatalogam Lestari kembali mengeluarkan inovasi produk di ajang pameran bahan bangunan dan konstruksi Indobuiltech Expo di Serpong, Banten. Setelah meluncurkan produk rumah instan Domus yang bisa dibangun hanya 4 hari dengan 4 tenaga kerja pada awal tahun ini, Tatalogam kembali meluncurkan produk Domus Ruko.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut Vice President Director Tatalogam Stephanus Koeswandi, produk Domus Ruko ini peminatnya semakin banyak seiring dengan perkembangan residensial. “Setiap kawasan residensial pasti membutuhkan produk komersial seperti ruko, kami memberikan alternatif membangun ruko dengan lebih cepat dan ekonomis,” ujarnya kepada pers di Serpong, Rabu (17/5).

Domus Ruko bisa dibangun hingga 3 lantai dengan bentangan maksimal 5 m. Proses pembangunannya cukup 2 minggu sehingga akan sangat ekonomis khususnya untuk biaya tukang. Kelebihan lainnya, Domus Ruko bisa dibangun di lahan sempit maupun lahan dengan tipe dan ukuran tertentu yang menyulitkan bila dibangun dengan sistem konvensional.

Stephanus sangat optimistis produk Domus Ruko ini bisa diterima oleh pasar mengingat produk Domus Rumah juga telah diterima dengan baik dan terus meningkat permintaannya. Tahun 2016 lalu, rumah instan Domus yang berhasil dibangun sebanyak 3 ribu unit dan pada tahun ini targetnya Domus rumah maupun ruko bisa terbangun sebanyak 10 ribu unit.

“Kami juga terus melakukan edukasi dan training dengan sistem pembangunan rumah-ruko seperti ini. Jadi biar yang membangun kontraktor atau pengembang dan kami sebagai produsen saja. Saat ini jaringan distribusi kami juga semakin luas, ada 7 cabang selain outlet, distributor, toko bahan bangunan, dan jaringan penjualan lainnya di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Di ajang pameran ini juga diberikan program promosi khusus untuk pembelian Domus Rumah maupun Ruko. Ada diskon langsung sebesar 5 persen untuk Domus Rumah dan 10 persen untuk Domus Ruko. Diskon Domus Ruko lebih besar karena tidak banyak sekat seperti rumah. Harga produk ini mencapai Rp4 juta/m2.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan