Apartemen Rp200 Jutaan Ini Ditawarkan di Cimanggis

Jumat, 19 Mei 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Pasar hunian menengah dengan harga terjangkau terbuka lebar. Permintaan segmen ini baik apartemen maupun hunian vertikal sangat besar. Potensi pasar inilah yang dibidik PT Permata Sakti Mandiri (PSM) dengan mengembangkan Cimanggis City di Jl Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Cimanggis City dikembangkan di atas lahan 1 ha terdiri 2 tower apartemen setinggi 24 lantai.

apartemen cimanggis city depok

“Jumlah huniannya sebanyak 1.600 unit terdiri tipe Sudio (21 m2) dan 2 kamar (36 m2) seharga Rp10,5 juta/m2 atau mulai Rp220 jutaan,” ujar Promotion Division Head PSM, Erfan Bachtiar di Jakarta, Kamis (18/5).

Dengan harga sebesar itu apartemen ini terjangkau kalangan milineal atau pekerja muda perkotaan. Erfan menjelaskan, di sekitar kawasan Cimanggis City fasilitasnya cukup lengkap, seperti sarana pendidikan, rumah sakit, perkantoran, dan akses mudah ke koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Cimanggis City akan dilengkapi kolam renang, komersial area, jogging track, atrium hall, pedestrian, dan ruang terbuka hijau.  Saat ini masih tahap soft launching yang sudah terpesan sebanyak 300 unit. “Tahap awal ini kami akan meluncurkan 700 unit dengan target penjualan 40-50 unit per bulan atau sekitar Rp300 miliar sepanjang tahun ini. Harga properti di Cimanggis saat ini relatif rendah tapi pengembangan fasilitas dan infrastrukturnya semakin matang,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan