Di Tomang Ada Apartemen Seharga Rp600 Jutaan

Rabu, 14 Jun 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Kawasan padat penduduk di Jakarta terus menjadi incaran kalangan pengembang untuk dibangun hunian vertikal (apartemen). Salah satunya PT Kode Sukses Sejahtera (KSS), perusahaan joint venture (JV) PT Republik Capital dengan perusahaan dari Hongkong Phoenix Property Investor. KSS mengembangkan Tomang Park di Jl Tawakal Ujung Raya, Tomang,  Jakarta Barat.

Tomang-park8

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1,8 ha terdiri atas 1 tower apartemen dengan 2 wing setinggi 32 lantai. Jumlah huniannya sebanyak 2.088 unit, tahap pertama dipasarkan 1.600 unit. Tomang Park membidik para pebisnis dan mahasiswa di Grogol terutama Universitas Tarumanagara dan Universitas Trisakti. “Kami menyasar segmen menengah, harga huniannya mulai Rp600 juta. Lokasinya strategis sehingga bisa menjadi pilihan mereka yang ingin tinggal di perkotaan,” ujar CEO Republic Capital Suwito, di Jakarta, awal pekan ini.

Ada empat tipe yang ditawarkan, yaitu studio (26-29,7 m2), 1 kamar (48 m2), 2 kamar (55,6 m2), dan 3 kamar (81,85 m2). Sebagian besar unitnya (78%) tipe studio seharga mulai Rp600 jutaan (harga perdana). Peletakan batu pertama pembangunan  (groundbreaking) sudah dimulai dan ditargetkan serah terima dilakukan tahun 2020.

Apartemen ini dilengkapi 10 lift, sport area, fitness center, perpustakaan, function hall, jogging track, barbeque area, kolam renang, roof garden, green area, dan children playground. Suwito mengklaim unit apartemen yang ditawarkan paling murah dibandingkan apartemen sekelas di sekitarannya.  Cara bayarnya bisa dicicil selama 3 tahun tanpa uang muka.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan