Megapolitan Akan Luncurkan 3 Apartemen di Cinere

Rabu, 14 Jun 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Megapolitan Development Tbk sepanjang tahun 2016 meraih pertumbuhan penjualan kendati tipis. Direktur Keuangan Megapolitan Fanny S. Sutanto,  mengatakan, laba bersih Megapolitan tumbuh 7 persen dari Rp61,3 miliar menjadi Rp65,5 miliar.

Centro Cinere

Centro Cinere

“Di tengah industri properti yang lesu sejak tahun 2014 kami masih mencatatkan pertumbuhan usaha. Tahun 2014 penjualan kami Rp311,2 miliar, tahun 2015 Rp325,3 miliar, dan 2016 sebesar Rp330,4 miliar. Kontribusinya 19 persen dari penjualan apartemen, 16 persen ruko dan kios, 34 persen rumah, sementara dari sewa 31 persen,” ujarnya saat public expose Megapolitan di Jakarta, Rabu (14/6).

Ke depan Megapolitan akan  mengembangkan proyek yang sudah ada dan meluncurkan produk baru. Stok lahan yang dimiliki saat ini seluas 400 ha dan tengah dikembangkan yang tersebar di Cinere, Sentul, dan Karawaci.  Tahun ini ada tiga proyek di Cinere yang akan tutup atap (topping off).

Managing Director Megapolitan Ronald Wihardja menyebutkan, tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan sebesar 10-15 persen.  Ia optimistis bisa mencapai karena prospek yang sangat menjanjikan di wilayah Cinere. Kawasan ini  nantinya akan terkoneksi dengan tiga jalan tol, Cinere-Jagorawi, Cinere-Serpong, dan Depok-Antasari, selain dekat dengan MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Tahun ini kami akan meluncurkan tiga proyek apartemen di Cinere selain rumah tapak di Vivo Sentul. Pengembangan proyek infrastruktur di kawasan ini akan membuat Cinere semakin menarik dan kami juga semakin percaya diri,”  imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan