Ciputra Akan Luncurkan 4 Proyek Baru

Senin, 19 Jun 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Ciputra Development Tbk (Ciputra Group) menargetkan bisa mencapai marketing sales sebesar Rp8,5 triliun pada tahun 2017 ini. Menurut Direktur Ciputra Group Tulus Santoso, target ini hendak diraih berdasarkan pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan hingga bulan Mei 2017 mencapai di atas Rp1 triliun.

Citraland Cibubur Cluster Caryota

“Hingga saat ini marketing sales kami sudah mencapai Rp2,63 triliun sehingga target Rp8,5 triliun ini sangat optimis bisa tercapai melihat tren penjualan dan iklim bisnis yang terus membaik. Untuk mencapai target kami masih akan mengeluarkan produk baru selain proyek yang sudah berjalan,” ujarnya saat acara public expose perusahaan di Jakarta, pekan lalu.

Untuk mencapai target ini, Tulus menyebut porsi Rp6,44 triliun diharapkan bisa dicapai dari penjualan proyek township residential dan Rp2,06 triliun dari proyek highrise/non landed residential. Untuk mencapai ini, 2 proyek landed residential sudah diluncurkan pada Mei 2017 yaitu CitraLand Cibubur dan CitraLand Talassa City Makassar.

CitraLand Cibubur merupakan proyek kerja sama Ciputra Group dengan pemilik lahan dengan total luas pengembangan mencapai 200 ha. Saat ini penjualannya sudah mencapai 157 unit rumah. Sementara CitraLand Talassa City Makassar juga merupakan proyek kerja sama seluas 69 ha dan sudah terjual sebanyak 170 unit.

“Pada tahun ini kami masih akan meluncurkan 4 proyek baru yaitu Sadana-Ciputra Beach Resort, The Newton 2 Ciputra World Jakarta (CWJ) 2 Extension, The Suites Apartment CWJ 2, dan Citra Plaza Batam. 2 merupakan proyek kerja sama sementara The Newton dan The Suites proyek kami sendiri,” pungkasnya. Yudis

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan