Apartemen LRT City Dapat Dibeli Dengan Bunga 5,9 Persen

Selasa, 11 Jul 2017 | Penulis: Putri

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Adhi Karya Tbk yang tengah membangun light rail transit (LRT) secara bersamaan mengembangkan properti di sekitar proyeknya. Tahun ini ada enam proyek propeti LRT City yang dikembangkan di dua jalur LRT, yaitu Cawang-Cibubur-Bogor dan Cawang-Bekasi Timur. Sudah tiga proyek yang dipasarkan, The Royal Sentul (14 ha), Easter Green Bekasi Timur, dan Gateway Park (5,2 ha) di Jl Kampung Baru STM Kapin, Jati Cempaka, Bekasi. Beberapa proyek yang dikembangkan departemen Transit Oriented Development (TOD) Adhi Karya itu dapa dibeli dengan bunga murah dari Bank Mandiri. Bungakredit pemilikan apartemen (KPA) yang ditawarkan 5,99% per tahun (1 tahun pertama) dan 6,75% dua tahun berikutnya.

Apartemen-LRT-City

“LRT City dikembangkan sebagai kawasan hunian dengan gaya hidup praktis dan mobilitas cepat,” kata Direktur Operasi ADHI Budi Saddewa Soediro, usai penandatanganan kerjasama dengan Bank Mandiri di Jakarta, Selasa (20/6).

Semua proyek LRT City itu terkoneksi dengan stasiun LRT. Karena itu akses dan mobilitas warga mudah dengan menggunakan LRT. Dari rumah menuju stasiun cukup berjalan kaki.

Gateway Park mencakup satu menara apartemen iconic dan lima menara apartemen konsep resort. Jumlah huniannya sebanyak 3.744 unit terdiri tipe studio sampai dua kamar berukuran 24-49 m2. Harga mulai Rp15 juta/m2. Amrozi Hamidi, General Manager TOD dan Hotel ADHI menambahkan, kawasan yang akan dilengkapi mal empat lantai (28.000 m2) dan 20 unit ruko ini bakal menelan investasi Rp1,9 triliun.  Proyek ini targetnya dapat diselesaikan dalam 5 tahun. Pembangunan akan dimulai Oktober, serah terima mulai tahun 2019.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan