Apartemen Baru Rp600 Jutaan di Kota Tangerang ini Sudah Bisa Dipesan

Senin, 7 Agu 2017 | Penulis: Putri

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Pancakarya Griyatama, pengembang sejumlah pusat belanja, area komersial dan perkantoran di Tangerang melansir apartemen baru Skandinavia di kawasan multifungsi TangCity (10 ha), Jalan Jend Sudirman, Kota Tangerang, Banten. Dikembangkan di atas lahan 1,8 ha, apartemen berisi 276 unit hunian dengan target pasar kalangan muda yang beraktifitas di Kota Tangerang serta di barat dan utara Jakarta.

Skandinavia TangCity

Skandinavia TangCity

Karena itu, kata Direktur Marketing Pancakarya Norman Eka Saputra, melalui rilis di Tangerang, Jumat (4/8), apartemen didesain simpel dan nyaman dihuni kalangan muda. Misalnya, seluas 1 hektar dari areanya diplot untuk ruang terbuka hijau dan pedestrian (walking distance). Setiap unit dilengkapi instalasi sistem audio, fitur smart home, dan lain-lain yang memudahkan komunikasi penghuni dengan pengelola gedung.

Dalam waktu dekat di kawasan TangCity yang sudah ramai dihuni dilengkapi mall, area komersial, hotel, ruang perkantoran, puluhan kantor bank, area rekreasi, dan lain-lain, juga akan dikembangkan coworking space, ruang kantor kompak untuk perusahaan dan kaum pekerja milenial. “Sekarang dalam rencana pengembangan,” ujarnya.

Lokasi apartemen prospektif karena hanya sekitar 10 menit dari terminal terpadu Poris Plawad yang masuk dalam proyek TOD (transit oriented development) Batu Ceper yang menggabungkan transportasi multimoda (BRT bus lane Jabodetabek, BRT & LRT loop Tangerang, terminal bus antar provinsi, kereta antar-wilayah dan kereta layang langsung ke bandara yang saat ini sedang dibangun.

Skandinavia menawarkan tipe 1-3 kamar (bed room/BR) seluas 36-110 m2 seharga mulai dari Rp18 juta/m2 (di luar pajak), atau Rp653 juta untuk tipe 1BR 36 m2. “Cara beli bisa dicicil langsung ke developer selama 60 bulan, atau dengan KPA (kredit pemilikan apartemen) dengan uang muka 30 persen dicicil enam kali,” kata Norman.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan