U Residence Karawaci Serahterimakan Menara Ketiga Awal 2018

Senin, 21 Agu 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Supermal Karawaci menyelesaikan pembangunan fisik tower ketiga apartemen U Residence dan SOHO Bizlofts di kawasan Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten, yang ditandai dengan prosesi tutup atap (topping off) akhir pekan lalu. Dengan proses tutup atap itu, awal tahun depan menara ketiga apartemen itu dan SOHO Bizlofts-nya siap diserahterimakan.

topping-off-u-esidence_tower-tiga

U Residence tower tiga diluncurkan Mei 2015 menyusul dua menara pertama yang dikembangkan sejak tahun 2014. “Tower ketiga 32 lantai menawarkan 1.036 unit apartemen tipe studio sampai dua kamar berukuran 20-110 m2. SOHO Bizlofts (berupa unit dua lantai) menempati lantai 1-14 sebanyak 481 unit, lantai 15-32 untuk apartemen termasuk satu lantai eksekutif dan penthouse. Saat ini penjualan apartemen sudah lebih dari 90 persen,” kata Machjani Safrudin, GM Sales & Marketing PT Supermall Karawaci.

Menara ketiga dirancang menyerupai hotel berbintang yang simpel dan modern lengkap dengan AC sentral dan access card. Sementara unit SOHO-nya didesain dengan konsep living and working space dengan akses langsung ke Supermal Karawaci dan Hotel Hilton Garden Inn di lantai 7-14. Area parkirnya mampu menampung 2.000 mobil.

Menara pertama U Resicence (1.140 unit) dan menara kedua (1.200 unit) saat ini sudah terhuni. Apartemen yang juga dekat dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci ini merupakan bagian dari superblok seluas 12 ha di Lippo Karawaci. Saat launching menara pertama tahun 2014, harga apartemen Rp16 jutaan/m2 atau mulai dari Rp500 juta/unit. Sekarang harganya mulai dari Rp20 jutaan/m2, sedangkan unit SOHO mulai dari Rp900 jutaan/unit.

“Di sini kawasannya sudah sangat hidup dengan banyak universitas di sekitarnya, seperti UPH, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di Summarecon Serpong, Gunadarma, dan lain-lain. Makanya pasar sewa di sini juga sangat bagus, apalagi di dekatnya ada mal yang sangat besar. Lokasinya juga sangat strategis karena tersambung langsung dengan jalan tol Jakarta-Merak dan mudah juga kalau mau ke bandara,” jelas Machjani.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan