Majestic Point Serpong Lakukan Serah Terima Unit Tahap Kedua

Rabu, 20 Sep 2017 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali melakukan prosesi hand over (serah terima unit) tower Lucia di proyek apartemen Majestic Point, Jalan Raya Kelapa Dua, kawasan Gading Serpong, Tangerang (Banten). Targetnya seluruh unit di menara itu tuntas diserah-terimakan akhir tahun ini.

foto : housing-estate.com

foto : housing-estate.com

“Seluruh unit di tower Lucia sudah terjual dengan total 350 unit yang akan diserah-terimakan hingga akhir tahun ini. Kami masih berjualan tower kedua Khan yang masih menyisakan sekitar 150 unit,” kata Marcellus Chandra, Presiden Direktur PLI, melalui siaran pers di Serpong, Rabu (20/9).

Majestic Point dibangun di atas lahan tiga hektar dengan pemancangan tiang pertama (ground breaking) dimulai April 2013. Dua menara setinggi 30 lantai itu berisi total 950 unit hunian. Selain menargetkan melakukan serah terima seluruh unit, PLI juga berharap sisa 150 unit itu terjual seluruhnya tahun ini.

Sejak dimulainya proses serah terima dan program promosi “Juragan Kost”, Marcel menyebut penjualan apartemen cukup baik. Program “Juragan Kost” diluncurkan Juli 2017  untuk mengajak konsumen membeli unit siap huni dan dijamin penyewanya sehingga bisa mendapatkan passive income dari sewa kos unit. Jaminan pendapatan sewanya 9 persen per tahun dari harga jual Rp500 juta/unit selama tiga tahun.

“Karena itu kami sangat optimis seluruh target serah terima unit dan penjualan unit terakhir bisa lancer tahun ini. Apalagi iklim bisnis sudah terlihat tren peningkatannya dan orang yang mencari produk properti sebagai hunian atau investasi sudah mulai bergairah. Konsumen bisa membeli dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari Bank MNC, BTN, dan Bank Muamalat,” ungkapnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan