Meja Berhias Bunga dari Poiat Studio

Minggu, 1 Okt 2017 | Penulis: Nta

Housing-Estate.com, Jakarta - Sekilas meja ini tampak biasa. Berbahan kayu dengan pinggir daun meja melengkung ke atas menyerupai baki. Yang membuat berbeda, adanya imbuhan tangkai-tangkai bunga serupa Tulip yang tegak berdiri di salah sudutnya. Juga berbahan kayu, tangkai-tangkai bunga itu membuat meja kreasi Poiat Studio ini terlihat lerbih artistik. Berkolaborasi dengan pengrajin kayu Antrei Hartikainen, tim desain Poiat Studio menamai karyanya ini seri meja bunga Fiori.

meja-berhias-2

Desain meja ini sesuai dengan misi dari studio kriya yang berbasis di Helsinki, Finlandia, itu. Yakni, membuat karya yang tegas sekaligus fungsional seperti kultur Finlandia. Hartikainen mengatakan, “Idenya adalah menciptakan karya bunga yang terinspirasi dari alam. Saya memang senang mengamati hal di alam, entah perubahan cuaca, cahaya dan bayangan. Dan metamorfosis itu saya upayakan disampaikan dengan material kayu.”

meja-berhias

Tangkai-tangkai bunga itu sendiri dibuat tidak permanen, jadi bisa digeser ke posisi yang Anda suka, bahkan dicabut dari daun meja jika tak diinginkan. Seri Fiori ini memiliki tiga ukuran dan dua ketinggian, dengan material dari kayu walnut, oak dan ebonized oak. Seri ini tampil secara eksklusif di London Design Fair, 21-24 September 2017.

Sumber: DesignMilk

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan