Semua Bisa Jualan Properti Wika Realty

Jumat, 6 Okt 2017 | Penulis: Diyah

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Wika Realty, anak usaha dari PT Wijaya Karya Tbk (Persero) yang telah melahirkan sejumlah proyek perumahan dan apartemen berlabel Tamansari, memperlebar jangkauan pemasarannya melalui independent sales. Untuk Wika Realty membuka peluang bagi siapa saja, di mana saja, untuk memasarkan properti Tamansari menggunakan aplikasi mobile WIKA Realty Smart Property Tools yang dapat diunduh secara gratis di ponsel pintar berbasis iOS dan Android.

online-marketing

Soft launching perdana aplikasi itu dilakukan dalam pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo di ICE BSD City, Serpong, Tangerang (Banten), 14-24 September 2017 lalu. Saat ini ada 12 properti Tamansari yang dikembangkan di kota-kota besar Indonesia yang bisa ditemui dalam aplikasi.

Cara menggunakannya sangat mudah (user friendly). Setelah mengunduh aplikasi, pengguna bisa mendaftarkan diri sebagai sales independent dengan melengkapi isian identitas dan langsung tergabung sebagai penjual produk properti berlabel Tamansari.

Setiap pemilik akun dapat mengunduh brosur dan daftar harga masing-masing proyek dan langsung membagikannya melalui berbagai saluran seperti e-mail dan aplikasi instant message. Pengecekan jumlah unit apartemen dan rumah  yang masih tersedia, harga setiap unit, pilihan cara bayar dan simulasi cicilan hingga pemesanan unit, dapat dilakukan melalui aplikasi.

Setiap pemilik akun berpeluang mendapatkan komisi yang beragam, antara 1–3 persendari harga unit yang berhasil dijual melalui aplikasi. “Diharapkan applikasi ini dapat mendorong lebih banyak pihak untuk ikut terlibat memasarkan properti Tamansari, bukan hanya tenaga pemasaran internal perusahaan. Efek pengenalan terhadap properti Tamansari pun makin cepat meluas. Aplikasi ini ke depan diharapkan mampu memberdayakan lebih banyak orang dari berbagai latar belakang untuk memperkenalkan bahkan menjual properti Tamansari di kelompok sosialnya,” jelas Manager Biro Pemasaran PT Wika Realty Rizkan Firman melalui rilis di Jakarta, Jum’at (6/10).

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan